Dengan Dilantiknya PAC IPNU IPPNU Tambelangan Ini Harapan Kapolsek Tambelangan

0
250

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tambelangan, telah rasmi dilantik, dengan Massa Khidmat 2020-2022, di Kantor MWCNU Tambelangan Jl. Samara Tambelangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, Sekretaris MWCNU Tambelangan KH. Jamaluddin, Forkopimcam Tambelangan, Ketua PC IPNU IPPNU Sampang dan seluruh Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan.

Terpilih Ketua PAC IPNU Tambelangan Yusuf, dan Ketua IPPNU Tambelangan Nur Hasanah, langsung dilantik secara bergantian, disaksikan langsung oleh para Undangan, dengan penuh hikmat.

Ketua PC IPNU Sampang Farisi, menyampaikan saat sambutannya, para kader IPNU IPPNU Tambelangan harus membantu MWCNU, dan mampu membentengi para Pelajar – Pelajar di Tambelangan untuk terhindar dari paham – paham radikalisme.

“ Mohon pada rekan dan rekanita semua bisa membantu program – program MWCNU Tambelangan, yang tak kalah pentingnya harus membentengi diri dan semua Pelajar di Tambelangan dari Paham Radikalisme “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Tambelangan Iptu. Warnoto, SH, mengatakan kepada Media sigap88news.com, dia bersyukur telah terisi ke pengurusan PAC IPNU IPPNU Tambelangan, dia berharap, para pelajar ini sebagai ujung tombak perubahan, dan bisa membawa kebaikan kepada semuanya.

“ Alhamdulillah sudah dilantik Para Pelajar NU, saya melihat aura positif pada mereka, semoga mereka yang sudah dilantik terus bergerak dan membawa perubahan untuk Kecamatan Tambelangan “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini