Sri Handayani Penderita Anemia Terbaring Lemah Dirumah Sakit Mengharap Bantuan Kita

0
277

Lampung Selatan, Sigap88news.com || Sri handayani Usia 4 Tahun pasangan dari bapak Dayat almarhum dan ibu Alya Warga Dusun Sugiwaras Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung selatan.

Anak tersebut semenjak oleh orang tuanya (Ayah) Meninggal satu tahun yang lalu mengalami sakit sakitan, dan anak tersebut sekarang terbaring Lemah di rawat di rumah sakit RSUD BOB BAZAR Kalianda Lampung Selatan.

Menurut keterangan orangtua nya Ibu Alya, Sri handayani mengalami Sakit Anemia bisa Sembuh harus menjalani Cuci darah, untuk mencuci darah ini dibutuhkan darah golongan B dan biaya yang besar.”Ujar ibu Alya Dengan perasaan Sedih.

Dengan perasaan sedih dan bingung Ibu Alya menjelaskan Dirinya Harus berbuat apa lagi,
semenjak orang tua nya meninggal satu tahun yang lalu saya berjuang keras mencari nafkah demi untuk membesarkan putri saya sampai sampai mencari upahan kesana kemari demi untuk menafkahi Anak saya, “tutur ibu Alya. dengan kesedihan.

Namun mana kala dia sakit seperti ini beban saya bertambah berat karena Sri handayani membutuhkan biaya besar terutama membutuhkan donor darah bergolongan B.

“Saya berjuang sendiri demi untuk kesembuhan anak saya, saya tidak ada apa-apa dan saya merasa tidak ada yang memperdulikan saya,” Ujar Ibu Alya.

Mudah mudahan setelah adanya media sigap88news yang datang menemui saya,ada yang peduli terhadap putri saya untuk membantu meringankan beban penderitaan yang saya alami semoga ada yang membatu dari pemerintah pusat maupun daerah kami mohon uluran tangannya, “tandas ibu alya

Ibu Alya saat sekarang ini berharap bantuan Uluran Tangan para Dermawan yang bersedia membantu Sri handayani.

Bagi para dermawan/ti kiranya sudi memberikan uluran tangannya untuk membantu adek kita Sri handayani di karnakan anak tersebut membutuhkan pertolongan kita semua.

Bagi saudara saudara khusus yang mempunyai darah golongan B yang sudi untuk mendonorkan darah nya atau ingin membantu dapat datang langsung Ke rumah sakit BOB BAZAR kalianda lampung selatan. (Ismail Ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini