Bupati OKU Hadiri Launching Opening Bertemu Coffee Baturaja

0
132

Baturaja OKU Sumsel || Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Launching Opening Bertemu Coffee Baturaja Bertempat Di Cafe Bertemu Coffee Jalan Lintas Baturaja (Senin, 07/09/2020).

Peresmian Bertemu Coffee ditandai oleh pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati OKU dan di dampingi oleh OPD serta pemilik Cafe.

Owner Bertemu Coffee R. M. Hardi
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, yang sudah menyempatkan waktu untuk dapat menghadiri undangan pembukaan tersebut.

“Alhamdulillah launching Cafe “Bertemu Coffee” berjalan dengan sukses, terima kasih atas dukungannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Rombongan serta undangan yang hadir memberikan doanya.” Ujar Hardi.

Menurutnya, nama dan produk andalan dari Cafe ini adalah Es Kopi Bertemu yang mempunyai arti tersendiri.
Kabupaten OKU merupakan salah satu daerah penghasil produk pertanian ini. Kita juga membuat tempat tongkrongan yang memberikan suasana alam yang akan menumbuhkan kenyamanan.

hal ini lah yang telah mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk mendirikan, menghadirkan Cafe “Bertemu Coffee“ ini di tengah-tengah masyarakat Kota Baturaja ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemilik Cafe Bertemu Coffee, karena telah membuat geliat dunia usaha kuliner di Kota Baturaja semakin ramai.

“Mudah-mudahan tempat ini menjadi bagian penting dari masyarakat, dan Geliat ekonomi di Kota Baturaja semakin tampak dengan meningkatnya tempat nongkrong jenis warung kopi atau cafe.” Ucap Kuryana.

“Dengan dibukanya kembali New Cafe Bertemu Coffee, akan menghidupkan kembali suasana di Kota Baturaja.”Ujar kuryana.

Pencinta dan penikmat kopi di Baturaja tentu menyambut gembira atas kehadiran kembali cafe ini.” Imbuhnya.

Bupati juga mengingatkan kepada pemilik kafe agar menerapkan protokol kesehatan dan juga mengingatkan pelanggannya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, kunci dari perekonomian agar tetap berjalan normal di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir ini ada pada kesadaran masyarakat yang disiplin menjaga diri dari penyebaran Covid-19.

Yang perlu ditekankan kepada pengunjung adalah kesadaran untuk menjaga diri kita. Karena kalau diri terjaga, orang lain juga ikut terjaga. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini