Ketua Bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Tambelangan Santuni Anak Tanpa Anus

0
131

Sampang, sigap88news.com || Ketua Ranting Bhayangkari Tambelangan Ny. Warnoto, bersama Anggotanya, telah melakukan santunan kepada Fahri (6) Tahun, tanpa anus, di Desa Batorasang Tambelangan, guna membantu untuk meringankan beban hidupnya. Selasa (08/09).

Ny. Warnoto yang merupakan Istri dari Kapolsek Tambelangan ini, sangat tersentuh hatinya, maka dia bersama pengurus lainnya, ikut andil untuk membantu meringankan keluarga Fahri tersebut, dia menilai, walau sedikit berharap bisa mengurangi beban kehidupan keluarga Fahri.

“ Alhamdulillah walau sedikit kami dari Ranting Bhayangkari Tambelangan, bisa berbagi, dengan harapan semoga bisa meringankan hidup Adik Fahri dan keluarga yang sangat kurang mampu ini “. Katanya.

Disamping itu, menurutnya, dengan saling berbagi, maka sudah menunaikan Makhluk yang sosial, saling membutuh satu dengan lainnya, maka dari itu, kata dia, sudah sewajarnya saling berbagi, ditambah, Fahri merupakan anak kecil dan keluarganya tergolong sangat miskin, maka dia bersama pengurus Ranting Bhayangkari merasa terpanggil.

“ Kita semua sudah tau, bagaimana keberadaan adik Fahri ini, ditambah keluarganya sangat kekurangan, maka perlu ringan tangan semua lapisan Masyarakat, agar bisa membantunya, setidaknya bisa mengurangi sedikit kebutuhan keluarganya “. Terangnya.

Dengan berbagi ini, tentu harapan Pengurus Ranting Bhayangkari Tambelangan, dapat keberkahan dari Tuhan, dengan selalu diberi anugerah oleh Tuhan, berupa sehat, bisa mendukung pekerjaan para suami yang merupakan abdi Masyarakat (Polisi), bisa menjalankan Tugas dengan baik, dan bisa menciptakan Kamtibmas di tengah Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini