Kepala BNNP Jawa Timur Apresiasi Langkah Kapolres Sampang

0
246

Kepala BNNP Jatim ini, mengapresiasi langkah Kapolres Sampang, dengan menggelar giat Ikrar dan Penandatangan Komitmen untuk melawan Narkoba, baik yang telah dilakukan secara Internal dan Eksternal, untuk benar – benar menghentikan peredaran barang haram tersebut.

“ Kami sangat apresiasi langkah Kapolres Sampang, yang telah melaksanakan Ikrar dan Penandatangan komitmen untuk memerangi Narkoba, yang mana telah dilakukan dari Dalam yaitu seluruh PJU, Perwira dan Anggota Polres Sampang serta Polsek Jajaran, juga yang sudah dilakukan dengan Kodim 0828, Pemkab hingga Kepala Desa yang diselenggarakan di Pendopo Trunojoyo “. Katanya.

Disamping itu, kata dia, langkah konkrit, yang dicetus oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. M. Fadil Imran, dengan membentuk Kampung Tangguh, yang dimulai dari Kampung Tangguh Covid-19, dan dicanangkan dengan Kampung Tangguh Anti Narkoba, telah direalisasikan dengan baik oleh Kapolres Sampang.

“ Langkah Konkrit Ide cemerlang dari Kapolda Jatim, langsung direalisasikan oleh Kapolres Sampang, dengan demikian, semoga bisa langkah ini bisa benar – benar menghentikan peredaran narkoba di Kabupaten Sampang “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Orang Nomor Satu di Polres Sampang ini, mengatakan, dia sangat berterima kasih, atas support dari BNNP Jatim, apa yang menjadi Atensinya, dia selalu siap melaksanakan, guna menghentikan peredaran Narkoba di wilayah Hukum yang dipimpinnya.

“ Kami sangat berterima kasih, atas dukungan serta partisipasi dari BNNP Jatim, apa yang disampaikan oleh Ketua BNNP Jatim, kami siap melaksanakan instruksinya “. Terangnya.

Komandan Hafidz (Sapaan Akrab Kapolres Sampang) menambahkan, maka perlu sinergi semua pihak, baik itu Tiga Pilar Kamtibmas (Pemerintah, TNI dan Polri), juga semua Elemen Masyarakat, yaitu semua Tokoh dan Masyarakat, agar kejahatan narkoba bisa dihentikan dan bisa bebas dari Narkoba sehingga generasi muda dapat diselamatkan.

“ Tentu untuk menghentikan kejahatan peredaran barang haram tersebut, perlu semua berkomitmen, hingga Masyarakat Paling bawah, maka kami yakin bisa menghentikan kejahatan narkoba, dengan demikian kita semua sudah bisa secara langsung telah menyelamatkan para pemuda Sampang yang merupakan generasi penerus “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini