Menyambut HUT Polantas Ke – 65 Kapolres Sampang Gelar Giat Donor Darah

0
100

Sampang, sigap88news.com || Untuk menyambut HUT Polisi Lalulintas (Polantas) yang Ke – 65, maka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, adakan giat kemanusiaan, yaitu melakukan Donor Darah di Mapolres Sampang, tak tanggung – tanggung Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, ikut serta dalam giat tersebut. Rabu (09/09).

Dalam giat itu, tak hanya diikuti Oleh para Kasat Polres Sampang, Perwira dan Anggota Satlantas Polres Sampang, mendapatkan 57 Kantong Darah, disambungkan kepada PMI Sampang, guna diberikan kepada yang membutuhkan demi misi kemanusiaan.

Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK, M.Si, menyampaikan, salah satu rangkaian kegiatan HUT Polantas dengan melakukan Donor Darah, dengan harapan bisa menolong nyawa Masyarakat dengan sekantong darah.

“ Salah satu rangkaian acara, memperingati HUT Polantas ke – 65, dengan melakukan Donor Darah, kami berharap dengan sekantong Darah bisa menyelamatkan Masyarakat yang membutuhkan “. Ucapnya.

Selain itu, Komandan Hafidz (Sapaan Akrabnya), untuk peringati HUT Polantas, banyak giat yang akan dilaksanakannya, tentu menurutnya, lebih mengedepankan giat tersebut dengan Bakti Sosial, dia menilai, jauh lebih bermanfaat dan dapat dirasakan oleh Masyarakat.

“ Sengaja kami lakukan giat yang berbau bermanfaat bagi Masyarakat, seperti Bakti Sosial dan semacamnya, Insyaallah giat tersebut lebih bermanfaat dan dirasakan Oleh Masyarakat “. Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini