Sambil Gowes Tiga Pilar Kamtibmas Sampang Kampanyekan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

0
209

Sampang, sigap88news.com || Tiga Pilar Kamtibmas yaitu Pemkab SampanSambil Gowes Tiga Pilar Kamtibmas Sampang Kampanyekan Hidup Sehat Tanpa Narkobag, Polri dan TNI, melakukan olahraga bersama, dengan Gowes, tak hanya mendeklarasikan Protokol Kesehatan (Prokes) di Tengah Pandemi Covid-19, namun juga mengkampanyekan Hidup Sehat tanpa Narkoba. Jumat (11/09).

Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Sampang ini, langsung diikuti oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, Seluruh Forkopimda Sampang, tak terkecuali juga para warga Masyarakat Umum ikut dalam giat Gowes bersama tersebut.

Saat diwawancarai oleh wartawan media sigap88news.com, Orang Nomor Satu di Polres Sampang ini, mengatakan, melakukan gowes merupakan ajang mengajak warga Sampang untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga, tak hanya itu, kata dia juga mengajak Masyarakat selalu patuh Prokes Covid-19, agar terhindar dari wabah yang berbahaya tersebut.

“ Ini merupakan cara kita untuk mengajak, semua warga sampang gemar berolahraga, juga tak ketinggalan kami himbau selalu patuh pada Protokol Kesehatan Covid-19, agar bisa terselamatkan Virus yang berbahaya ini “. Katanya.

Disamping menghimbau untuk Prokes, juga mengkampanyekan Anti Narkoba, dengan slogan “ Hidup Sehat Tanpa Narkoba “, dengan begitu kata dia, merupakan ajakan agar semua elemen Masyarakat memerangi kejahatan peredaran barang haram tersebut.

“ Selain kami beri himbauan tentang Prokes, kami juga melakukan kampanye, Hidup Sehat Tanpa Narkoba, suatu ajakan, agar semua Elemen Masyarakat bersama – sama memerangi peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Sampang, mari selamatkan generasi bangsa “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini