Zulhasan Ajak Warga Jatiagung Pilih Hipni-Melin untuk Lampung Selatan

0
109

Lamsel Sigap88news.com – Setelah sukses menggelar di Natar, Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan kembali menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di empat titik lokasi di Kecamatan Jatiagung, Sabtu (12/9).

Disela-sela kegiatan, Ketua Umum PAN ini makin masif dan gaspol mensosialisasikan kandidatnya pada pilkada Lampung Selatan. Yakni pasangan balonkada Lamsek Hipni-Melin.

Dalam kesempatan itu, Zulhasan – sapaan akrabnya – mengajak seluruh warga yang hadir untuk mendukung pasangan balonkada Lamsel Hipni-Melin pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Disini satu-satunya pasangan yang wakilnya perempuan. Namanya Ibu Melin, bupatinya Hipni. Saya harap ibu-ibu yang hadir disini dapat mendukung mereka berdua. Ibu-ibu mau mendukung Hipni dan Melin,” seru Zulhasan. “Mau,” jawab para peserta yang hadir.

Mantan Menteri Kehutanan ini berharap kedepannya ada pemekaran untuk Kabupaten Lamsel. Sehingga, Jatiagung dan Natar bisa menjadi kota.

“Jika bapak-bapak dan ibu-ibu ingin Jatiagung menjadi kota, mari kita dukung Hipni-Malin jadi bupati dan wakil bupati Lamsel. Agar pemekaran bisa terwujud, Jatiagung bisa jadi kota,” tukasnya. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini