Pendakwah Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Mengisi kajian di Masjid Falahuddin Bandar Lampung

0
681

Bandarlampung, Sigap88news.com || Seorang Pendakwah sekaligus ulama Syekh Moh Ali Jaber ditikam saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu sore (13/09/2020).

peristiwa penikaman terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, diatas panggung Saat Syekh Ali mengisi acara kajian dan Wisuda Tahfiz Quran. tiba-tiba didatangi seorang pria muda berbaju biru di atas panggung,tampa basa basi langsung menikamkan senjata tajam ke arah perut Syekh Ali.

Beruntung Syekh Ali sempat menghindar, Namun tikaman pria muda berbadan kurus tetap mengenai salah satu tangannya.

Melihat kejadian yang sangat mengejutkan ini para panitia dan perserta langsung melakukan pengamanan terhadap pria tersebut dan langsung membawa nya ke kantor polisian terdekat.

Akibatnya ulah pria tersebut Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan.

Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut,saat ini pelaku sudah diamankan dan dalam pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari beredarnya Video kejadian dan foto di media sosial (medsos) pelaku penikaman Syekh Moh Ali Jaber bernama Alpin Andria Bin M.Rudi.
(Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini