Prajurit Jrengik Ikuti Bintal di Makodim 0828

0
32

Sampang, sigap88news.com || Anggota Kodim 0828/Sampang tak ketinggalan Anggota Koramil 0828/06 Jrengik mengikuti penyuluhan Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan Mental Ideologi Kejuangan (Bintalidjuang). Kegiatan ini kata Dandim 0828/Sampang, Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, antara lain untuk meningkatkan mental prajurit.

Saat memberikan sambutan, Dandim mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, agar setiap tindakan dari prajurit, senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Sehingga, tidak terjadi pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan satuan,” kata Dandim di aula Makodim 0828/Sampang, Rabu (16/09/2020).

Seluruh prajurit dan keluarga kata Dandim, diharapkan dapat mengikuti dengan baik, untuk meningkatkan mental prajurit, tidak hanya bidang agama saja, tetapi juga mental ideologi, kejuangan dan psikologi.

“Semua itu, dilakukan melalui bintal rohani, ideologi dan mental, yang terpantul dalam sikap dan perbuatan seseorang,” ungkapnya, dalam acara yang mengangkat tema, menyatukan kekuatan untuk mewujudkan mental prajurit yang tangguh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini