Yuze Rizal SH Ketua JPKP DPD OKU Terpilih Periode 2020 – 2025

0
253

Baturaja, Sigap88News.Com || Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Kabupaten OKU melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan Bertempat di SKB OKU jln Hos cokroaminoto Kel Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU. (Jumat 18/09/2020)

Ketua DPW JPKP Prov Sumsel Ibu Yarri Suni, SE didalam Sambutannya menyampaikan,
Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan bertujuan membantu sosialisasi program pemerintah yang pro rakyat, mendampingi pelaksanaan program agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, serta melakukan pendampingan masyarakat agar dapat memampaatkan fasilitas yang akan disediakan pemerintah dengan optimal.

Lembaga ini hadir sebagai wadah untuk menyatukan Pemerintah Daerah dan Masyarakat akan tetapi pro terhadap rakyat, untuk itu harus betul melihat kondisi objektif yang ada di kalangan masyarakat, agar mengetahui benar segala problem yang ada, baik Pemerintah maupun kondisi Masyarakat.”Imbuhnya.

“JPKP hadir keinginannya cuman satu yaitu menjaga independensi organisasi, marwa lembaga selalu di jaga dalam kebersamaan dengan berdasarkan pada tujuan demi mengawal serta menjemput program Pemerintah yang benar-benar dapat di nikmati oleh Masyarakat.”Ujar Yarri Suni. Ketua DPW JPKP Prov Sumsel.

Pada rapat pembentukan tersebut terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)
Kabupaten OKU.
Ketua : Yuze Rizal, SH
Sekretaris. : R. Harbeni
Wakil : Hendri Hoken
Bendahara : F. Elvis.
Wakil. : Arif Sudrajat

Ketua JPKP DPD OKU terpilih Yuze Rizal , SH mengatakan, berjanji akan menjalankan organisasi JPKP di OKU dengan baik, dan bekerja untuk masyarakat dengan sukarela.

Dikatakannya, JPKP adalah lembaga yang bergerak dibidang sosial dengan memberikan layanan sosial, pendampingan dan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu pada berbagai program pemerintah.

Dirinya berharap Semoga kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat selalu solid dan melakukan kegiatan yang dapat bersentuhan langsung di Masyarakat, sehingga organisasi ini makin berkembang.”Ujar Yuze Rizal.

”yang pertama Kami lakukan akan menjaga solidaritas pengurus dan terus bekerja dengan ikhlas Demi masyarakat OKU,”tegas Rizal yang ditemui usai rapat. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini