HUT Polantas Ke-65 Kapolres Sampang Didampingi Forkopimda Bagikan Sembako dan Masker

0
248

Sampang, sigap88news.com || Orang nomor satu di Polres Sampang, AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si didampingi Forkopimda Sampang terjun langsung di Monumen Trunojoyo membagikan Sembako, tak hanya itu, Kapolres Sampang ini juga bagikan Masker dan pasangkan Masker kepada kaum Dhuafa tersebut.

Kapolres Sampang ini turut didamping juga oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, dengan harapan agar bisa meringankan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, maka dia langsung turun kelapangan, seraya Meminta Doa para Kaum Dhuafa, agar Negeri Indonesia segera terbebas dari Corona.

Komandan Hafidz (Sapaan Akrabnya) mengatakan, sesuai instruksi pimpinan, dia langsung turun kebawah bersama Forkopimda dan Satuan Lalu Lintas Polres Sampang, dia bersyukur bisa hadir ditengah kesulitan kaum dhuafa yang terdampak Covid-19, di HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke – 65.

“ kami bersama Forkopimda dan Satlantas terjun langsung menjumpai para kaum dhuafa, di Monumen Trunojoyo, mengumpulkan Dhuafa dan bagikan Masker kepada pengguna jalan, untuk membantu sedikit untuk meringankan beban mereka di tengah Pandemi ini “. Ungkapnya.

Selain dia membantu sembako, juga Kapolres Sampang terlibat interaksi langsung mensosialisasikan New Normal, dengan taat protokol kesehatan, salah satunya agar menggunakan Masker saat aktifitas keluar rumah.

“ Kami juga mensosialisasikan tatanan New Normal, dengan tetap taat protokol kesehatan, hanya dengan demikian kita bisa terhindar dari Covid-19, makanya tadi juga kami bagikan masker kepada para kaum dhuafa “. Terangnya.

Masih kata dia, setelah memberikan sembako dan memasangkan Masker, diakui, meminta Doa para Kaum Dhuafa, agar Dalam waktu yang cepat musibah Corona segera hilang di Negeri Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini