3 Tersangka Masih DPO 1 Tersangka Sudah Digelandang Petugas Dalam Kasus Pencabulan

0
744

Sampang, sigap88news.com || Sungguh nahas nasib Mawar (nama koraban yang disamarkan, masih dibawah umur), menjalin hubungan Asmara dengan Tersangka Inisial J, berakhir dengan petaka, dan para tersangka harus berurusan dengan Polisi, lantara kelakuan bejatnya.

Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, yang didampingi Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Riki Donaire Piliang, A.md, SIK, menyampaikan kepada awak media, satu tersangka pencabulan dari 4 tersangka sudah berhasil diamankan oleh Anggotanya.

Dia menceritakan kronologis kejadiannya, Mawar berpacaran dengan tersangka inisial J, selanjutkan pada Hari Sabtu (27/07) sekitar Jam 20.00 WIB, Mawar diajak belanja oleh Tersangka Inisial J, namun Tersangka Inisial J tersebut tidak menjemput Mawar, akan tetapi menyuruh temanya yaitu tersangka Inisial AW.

“ Korban berpacaran dengan tersangka J, setelah itu diajaklah Mawar untuk belanja, namun J ini tidak menjemput Mawar tetapi menyuruh temannya yaitu Tersangka AW ini yang kami amankan, untuk menjemput Mawar ke rumahnya “. Katanya.

Dalam perjalan, tersangka AW ini melakukan hal tak senonoh kepada Mawar di ladang jagung, hal itu tak berlangsung lama, kejadian itu kepergok warga sekitar, tak lama dari itu, datanglah para tersangka yaitu Pacarnya Mawar Inisial J, dan D, selanjutnya dibawaklah Mawar ke Rumah tersangka S.

“ Saat menjemput Mawar si AW ini malah melakukan persetubuhan di ladang jagung, namun aksinya dipergoki warga alhasil mereka dilepas oleh warga setelah, datang Pacarnya J dan D, selanjutnya Mereka membawa Mawar ke rumah temannya yaitu tersangka S “. Ceritanya.

Lanjut Kapolres, para tersangka J, D, S dan AW mengantar Mawar pulang, namun setibanya di Desa Panyirangan Kecamatan Torjun, tepatnya di ladang tembakau, mereka melakukan aksi bejatnya kepada Mawar secara bergantian.

Maka setelah mendapat laporan, tim PPA Sat Reskrim Polres Sampang bersama Polsek Torjun, langsung mengamankan tersangka AW di rumahnya Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan pada Rabu (23/09) Jam 16.00 WIB tanpa perlawanan, sedangkan untuk tersangka lainnya masih Masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sampang.

Untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya, maka tersangka dijerat dengan pasal, 81 Subs 82 UU RI No 17 Tentang Peraturan Pemerintah pengganti UU RI No 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman Pidana Penjara maksimal 15 Tahun di Bui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini