Bupati Sampang Launching Program BAZNAS QRIS dan Pekan Muharram 1442 H

0
129

Sampang, sigap88news.com || Badan Zakan Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang, telah menggandeng Bank Jatim, dalam menlaunching Qris dengan tema ” Gerakan Filantropi Digital Dalam Era 4.0 Untuk Kebangkan Ekonomi Ummat Menuju Sampang Hebat Bermartabat Berkat Zakat “, di Pendopo Trunojoyo Sampang Jl. Wijaya Kusuma Nomor 1A. Kamis (24/09).

Tak hanya itu, Launching kali ini langsung dipimpin oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Kabupaten Sampang, Ketua Syuriyah PC NU Sampang KH. Syafiuddin, Ketua Tanfidziyah PC NU Sampang KH. Itqon Busiri, Ketua MUI Sampang KH. Bukhori Maksum, Pimpinan Bank Jatim Cabang Sampang dan para Pimpinan Baznas Sampang.

 

H. Slamet Junaidi, menyampaikan, diera Digital, dirasa, penting mengikuti zaman, maka masyarakat dapat membayar Zakat, Infaq atau Shodaqoh melalui HP dengan Kode Barcode yakni QRIS.

 

” Dengan era digital, maka sudah pantas mengikuti kebangktan era 4.0, untuk mempermudah Masyarakat, agar bersama menyisihkan sebagian rezeki untuk Zakat, Infaq atau Shodaqoh, dengan cukup memakai HP “. Terang saat sambutan.

 

Orang nomor wahid, memperjelas, bahwa BAZNAS merupakan Mitra pemerintah, maka dia, sangat mendukung semua giat program BAZNAS di kabupaten Sampang, uang yang dikelola dari Umat juga dimanfaatkan kepada kepentingan Umat.

 

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Moh. Salim, ST, menyampaikan, selain mengadakan Launching QRIS, juga pada kesempatan itu, memberikan santunan kepada 150 anak yatim, dan memberikan beasiswa kepada Siswa berprestasi.

 

” Selain kami launching QRIS, juga kami santuni 150 anak yatim, juga tak ketinggalan siswa yang berprestasi kami berikan beasiswa, sebagai penghargaan agar selalu berprestasi dan dapat mengharumkan Kabupaten Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini