Ayo Intip Isi Anjangsana PC GP Ansor Sampang Kepada Kapolres

0
224

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Sampang, telah melakukan anjangsana (Silaturahmi) ke Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, dimana Ketua PC GP Ansor Sampang Gus M. Khoiron Zaini, Langsung memimpin rombongan tersebut. Senin (28/09).

Rombongan PC GP Ansor Sampang saat tiba di Mapolres Sampang, sambut baik oleh Kasat Intel Polres Sampang AKP. Dani P, SH, setelah beberapa menit di ruang Lobby, semua rombongan PC GP Ansor Sampang masuk ke ruang kerja Kapolres Sampang.

Gus Khoiron, mengatakan, dia melakukan silaturahmi, untuk melanjutkan kerjasama yang pernah terbangun di masa kepemimpinan sebelumnya, dengan menyatukan persepsi terkait kepemudaan di Sampang, agar bisa menjadi Pemuda berkarya jauh dari Narkoba, dan pemuda terbebas dari paham Radikalisme.

“ Alhamdulillah, kami disambut baik oleh Kapolres Sampang, tentu kami hanya membahas terkait kerjasama yang pernah dibangun di masa kepemimpinan sebelumnya, ternyata Bapak Kapolres Sampang ini sangat responsif “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, menjelaskan, kehadiran PC GP Ansor Sampang sangat ditunggu, dia pun, siap menjalin kerjasama kembali dengan PC GP Ansor Sampang, dengan tujuan membentuk Pemuda yang tangguh di Kabupaten Sampang.

“ Iya kami sangat menyambut baik para Pengurus GP Ansor Sampang, apa yang pernah terbangun, maka kami lanjutkan, tentu ini demi Sampang toh, insyaallah dengan Pemuda Sampang yang tangguh, maka Sampang Hebat Bermartabat segera tercapai “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini