Ra Al, Ajak Pemuda Milenial Patuhi Prokes Covid-19 dan Perkuat Ekonomi

0
252

Sampang, sigap88news.com || Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Tambelangan, memiliki nama lengkap Mohammad Ali, S.Pd, biasa dipanggil dengan Ra Al, mengajak pemuda Milenial se – Kecamatan Tambelangan, agar menjadi pendukung dalam Ikhtiar melawan Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna menghentikan penyebaran wabah berbahaya tersebut.

“ Pemuda harus menjadi motor terdepan, untuk bersama melawan Covid-19, tidak ada kata lain yaitu disiplin Prokes yang diinstruksikan oleh Pemerintah, maka kita semua harus mengikutinya, demi keselamatan bersama “. Ucapnya kepada media sigap88news.com.

Dia juga mengajak, ditengah pendemi, agar pemuda – pemuda Tambelangan terus berkarya, dan juga mengajak agar ekonomi terus stabil, agar ikut berwirausaha, seperti yang dia gelut selama ini, yaitu budidaya lebah klanceng, hanya dengan menunggu Tiga Bulan sudah mendapatkan hasil yang memuaskan.

“ Kami memiliki terobosan, di tengah kesulitan ekonomi dalam pandemi ini, agar pemuda memiliki usaha, salah satunya budidaya lebah klanceng, hanya dengan menunggu Tiga Bulan siap – siap dapat hasil “. Terangnya.

Ra Al, menambahkan, sesuai instruksi Pemerintah, jangan hanya kerana Pendemi, lantas ekonomi tidak berjalan, maka harus ada inisiatif, dia juga mengungkapkan, PAC GP Ansor Tambelangan yang di nahkodai, sudah mulai mandiri, dimana, selain memiliki usaha budidaya lebah klanceng, juga memiliki usaha Annur (Ansor NU Store) jual beli atribut ke NU an.

“ Dengan membangkitkan usaha, Insyaallah ekonomi tetap berjalan dengan baik, ditengah Pandemi, Alhamdulillah juga, sekarang PAC GP Ansor Tambelangan, sudah memiliki dua usaha yaitu Budidaya Lebah Klanceng juga Unit Usaha Annur “. Katanya.

Maka kata dia, tidak ada alasan lagi, ditengah Pandemi, kesulitan ekonomi, diajak, saatnya pemuda bangkit, terus berbuat demi negeri, salah satunya dengan perkuat usaha kemandirian, dia yakini, akan bisa lepas dari keterpurukan ekonomi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini