Pjs. Bupati Bintan dan Rombongan Kunjungi Makodim 0315/Bintan

0
57

BINTAN, sigap88news.com || Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut kunjungan silaturrahmi Pjs Bupati Bintan Drs. Buralimar, M.Si beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Rabu (30/9/2020).

Diketahui, kunjungan silaturrahmi ini dalam rangka mengawali tugas Pjs. Bupati Bintan dalam memperkenalkan diri kepada para Pimpinan FKPD Kabupaten Bintan. Dalam silaturrahmi tersebut, Dandim 0315/Bintan bersama Pjs Bupati Bintan membicarakan banyak hal, sekaligus juga menjalin tali persaudaraan antara pemerintah daerah dan FKPD Kabupaten Bintan.

Usai pertemuan tersebut, Pjs Bupati Bintan Drs. Buralimar, M.Si mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut yang dilaksanakan bersama Dandim 0315/Bintan dan jajaran adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta menjalin sinergitas antara Pemda Kabupaten Bintan dan Pimpinan FKPD Kabupaten Bintan.

“Saya selaku orang baru dan juga sebagai penjabat Bupati di Kabupaten Bintan datang berkunjung ke Kodim 0315/Bintan dengan tujuan bersilaturahmi. Kami selaku Pemerintah Kabupaten dengan FKPD selalu berupaya dalam menciptakan Sinergitas untuk menjaga kondusifitas di wilayah selama masa Pilkada Serentak 2020 ini,” ungkap Pjs. Bupati Bintan.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati Bintan beserta Rombongan di Makodim 0315/Bintan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Pjs Bupati di Makodim 0315/Bintan, semoga dengan ini kita bisa semakin erat silaturrahminya dan juga bisa saling berkoordinasi dalam menjaga kondusifitas wilayah, ” Ucap Dandim 0315/Bintan.

Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa selaku Aparat TNI ia menegaskan bahwa tetap menjaga Netralitas pada Pilkada Serentak 2020 dan hanya turut serta dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pada Pesta Demokrasi tersebut.

Terpantau turut serta dalam ajang silaturrahmi tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bintan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Bintan, serta Para Pasi Kodim 0315/Bintan. YnZ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini