Kapolres Sampang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Sreseh

0
355

Sampang, sigap88news.com || Memasuki purna Tugas AKP. Imam Kapolsek Sreseh yang lama, kini jabatan orang nomor satu di Polsek Sreseh resmi di berikan kepada Ipda. Edi jabatan lama KBO Satreskoba Polres Sampang, serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si. Jumat (02/10).

Komandan Hafidz (Sapaan Akrab Kapolres Sampang) mengatakan, Kapolsek Sreseh yang lama sudah memasuki masa purna tugas, agar tidak ada kekosongan Jabatan, maka telah dilakukan serah terima dari Kapolsek yang lama kepada Kapolsek yang baru, yaitu dari AKP. Imam kepada Ipda. Edi.

“ Kapolsek Sreseh yang lama sudah memasuki masa purna tugas, maka agar tidak terjadi kekosongan jabatan Strategis, telah kami lakukan serah terima jabatan dari AKP. Imam kepada Ipda. Edi “. Katanya.

Dia menyampaikan kepada Kapolsek yang masuk masa purna tugas, dia berterima kasih, atas dedikasi selama menjalankan tugas, dan menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya, dimana menurutnya, Kapolsek Sreseh yang lama merupakan sosok yang perlu ditiru oleh penggantinya, selama menjalankan tugas tidak meninggalkan jejak yang buruk.

“ Kapolsek Sreseh, adalah orang baik, dia bisa menyelesaikan tugas dengan baik, maka kami sangat berterima kasih kepadanya, dan kami menginstruksikan agar, penggantinya bisa mencontoh kepemimpinan sebelumnya “. Ucapnya.

Dalam menjalankan purna tugas, Orang nomor satu di Polres Sampang ini, menyampaikan, semoga bisa menjadi warga yang baik ditengah Masyarakat, diyakini, AKP. Imam bisa berbaur dengan Masyarakat.

Selanjutnya, Kapolres Sampang, mengucapkan, semoga di tangan Kapolsek yang baru, Sreseh bisa lebih baik, dan mampu melakukan kegiatan Kepolisian yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), serta mampu mewujudkan Kamtibmas di tengah Masyarakat Sreseh lebih – lebih di tengah Pandemi Covid-19.

“ Kami ucapkan selamat juga kepada Ipda. Edi, semoga jabatan barunya, mampu membawa perubahan di Sreseh, mampu mewujudkan Kamtibmas di tengah Pandemi ini “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini