Ngalep Berkah Jumat Legi, Dandim 0828/Sampang Bersama Persit Barbagi

0
165

Sampang, sigap88news.com || Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, bersama Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLVII, memanfaatkan Hari Jumat Legi , dengan berbagi Abang Becak, dan Warga Dhuafa, memberikan sembako agar mengurangi beban hidup, nyambi mengharap keberkahan hari yang baik yaitu dalam Rangka HUT TNI ke – 75, warga Sampang menyambut dengan baik dan senyuman. Jumat (02/10).

Memanfaatkan Hari yang penuh berkah bagi pemeluk Agama Islam, maka, Dandim 0828/Sampangvlangsung memimpin giat tersebut bersama Anggota Kodim 0828/Sampang dan Ibu – ibu Persit KCK ikut andil didalamnya.

Pantauan media sigap88news.com, giat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, para Abang becak sangat senang dengan pemberian tersebut, sekilas para Abang becak ini menerima dan berterima kasih kepada Kodim 0828/Sampang.

Komandan Yaser (Sapaan Akrabnya) menjelaskan, dengan tetap berharap keberkahan dari Tuhan yang maha Esa, mengharap doa semua lapisan masyarakat, agar Kodim 0828 bisa menjadi TNI-AD yang selalu dekat dengan rakyat, serta mampu mewujudkan Kamtibmas.

“ Dengan mengharap doa dari semua elemen Masyarakat, dan juga para Abang Becak, agar TNI ini, mampu menjalankan tugas dengan baik “. Terangnya.

Dia juga menambahkan, harapan doa tersebut, dengan harapan agar seluruh Satlantas di Indonesia selalu sehat, mampu mengemban amanah, serta bisa memberi pelayanan yang prima kepada semua Masyarakat.

“ Dengan Doa tersebut, semoga kami dan seluruh Satlantas se Indonesia, selalu sehat bisa menjalankan tugas sebaik – baiknya, dan selalu amanah “. Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini