Terjadi Kebakaran Di Kampung Sawo Baturaja OKU

0
800

Baturaja, Sigap88News.Com || Warga Kampung Sawo dibuat Panik munculnya sijago merah. Satu unit rumah Tingkat 2 milik Ayen (50) di Jalan A. Yani Kampung Sawa Rt 006 RW 002 Kelurahan  Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU hangus terbakar dilalap sijago merah Jumat malam (02/10/2020).

Beruntung peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk ini Tidak memakan korban jiwa namun satu keluarga kehilangan tempat tinggal dan 2 rumah milik Sendi dan Yopiana mengalami kerusakan parah.

Menurut Er (38) warga setempat mengatakan, timbulnya api sekitar pukul 19.00 WIB, Melihat ada api dirumah Ayen yang dalam keadaan kosong warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Warga kesulitan melakukan pemadaman karena bangunan yang berada di pinggir Sungai Ogan itu posisi sangat berdempetan antara bangunan satu dan bangunan lainnya,”ujar Er.

Hasil pantauan Pewarta dilokasi, Lebih setengah jam warga berusaha memadamkan Api namun tidak dapat diatasi api malah bertambah besar.

Warga bertambah panik saat api bertambah besar dan lokasi sekitar gelap karena aliran listrik disekitar lokasi dipadamkan pihak PLN.

Pukul 19.35 wib Tim pemadam kebakaran dengan 2 unit mobil pemadam dan 2 unit mobil tangki air tiba dilokasi.
Api dapat dijinakan oleh tim kebakaran dan dibantu warga setengah pada pukul 20.04 wib.

Hingga berita ini di terbitkan belum diketahui penyebabnya, namun dugaan kuat karena Korsleting Listrik. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini