Acara Ngopi LAKPESDAM MWCNU Tambelangan Membuat Para Audiens Terkesima

0
393

Sampang, sigap88news.com || Salah satu Lembaga NU di Kecamatan Tambelangan, yaitu Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (LAKPESDAM) MWCNU Tambelangan, adakan giat Ngobrol Pintar (Ngopi), dengan Tema ” Taaruf ” (Perkenalan) yang melibatkan semua Badan Otonom (Banom) dan Lembaga se MWCNU Tambelangan. Jumat Malam (09/10).

Giat tersebut diselenggarakan di Depan Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelangan, dihadiri Oleh Camat Tambelangan Kiyatno, Kapolsek Tambelangan Iptu. Warnoto, SH, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Choir, Ketua PC LAKPESDAM Sampang Faisal Ramdhani, semua Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan.

Para Audiens terkesima, dengan kegiatan tersebut, sebelum sesi perkenalan semua Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan, ada penampilan Puisi kolaborasi Ketua PAC IPPNU Tambelangan Nora NH, dengan Anggota LAKPESDAM MWCNU Tambelangan Zainal Alim, yang isinya tentang ke NU an.

Masih ditempat yang sama, menurut Ketua LAKPESDAM MWCNU Tambelangan M. Khoirus Soleh, S.Th.I, menyampaikan, setelah dilantik dirinya ingin tau seluruh pengurus Banom dan Lembaga di MWCNU Tambelangan, yang selanjutnya untuk sinergi menyatukan Visi Misi MWCNU Tambelangan.

” Atas dasar, ingin kenal dengan para Pengurus Banom dan Lembaga, setelah itu menyatukan persepsi untuk membangun NU Tambelangan kearah yang lebih baik lagi “. Paparnya.

Masih kata dia, dengan kenal satu dengan lainnya, bersinergi, tentu kedepan, kata dia, bisa menyamakan tujuan MWCNU Tambelangan, maka dari itu dia sengaja mengawali kegiatan tersebut, dia pun bersyukur acaranya berjalan dengan aman, dan lancar sesuai apa yang diharapkan.

” Alhamdulillah sekarang kita sudah saling kenal, jadi, lebih enak komunikasinya, tak terduga kegiatan ini berjalan dengan lancar, bahkan kami melihat antusias semua Banom dan Lembaga, membuat kami senang “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini