Cara Unik Rangkaian Giat HUT Bhayangkari Ke – 68 Berbagi Hanya Tinggal Mengambil Saja

0
154

Sampang, sigap88news.com || Rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkari Ke – 68 Tahun 2020, terkesan unik yang dilakukan Bhayangkari Cabang Sampang, dengan aksi peduli sesama berbagi rezeki, di tengah pandemi Covid-19, dengan cara menggantungkan sembako di depan Monumen Sampang. Selasa (13/10).

Sehingga para Abang Becak hanya tinggal mengambil, sembako yang sudah dipersiapkan, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, salah satunya harus menggunakan masker, tanpa harus bersentuhan, jadi sembako yang disiapkan digantungkan di bawah bener tersebut.

Istri Orang Nomor Wahid di Polres Sampang, yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Yuyun Hafidz, mengatakan, dirinya ingin langsung menyapa para kaum Dhuafa, dan Abang Becak, namun karena di tengah pandemi maka harus melakukan giat seperti itu.

” Sebenarnya kami sangat sedih, karena tidak bisa menyapa dan bersentuhan langsung dengan Dhuafa, Bersama Abang Becak, disebabkan ditengah pandemi, maka kami terpaksa melakukan rangkaian kegiatan ini dengan cara seperti ini “. Ucapnya.

Acara berbagi tersebut, akan berlangsung sejak hari ini, hingga tanggal 30 Oktober, dengan tujuan agar bisa sedikit mengurangi beban hidup para Kaum Dhuafa, dan Para Abang Becak, di tengah kesulitan Ekonomi dalam Pandemi Covid-19.

” Acara ini kami langsungkan dari sekarang sampai tanggal 30 Oktober, dengan harapan di tengah Pandemi yang menjadi kesulitan ekonomi bisa sedikit mengurangi beban hidup sehari – hari “. Katanya.

Sebagai Istri Bhayangkara, maka dia, selalu siap mendampingi sang suami, memberikan dukungan penuh dan memotivasi agar para Suaminya, bisa bekerja dengan baik, tentu, dengan giatnya berbagi harapan doa dari Kaum Dhuafa dan Para Abang Becak, agar diberi Kesehatan, dijauhi wabah Covid-19, dan Mampu mewujudkan Kamtibmas di Masyarakat Kabupaten Sampang.

” Harapan kami, sebagai Istri, ialah, meminta Doa para Dhuafa dan Para Abang Becak, agar kami semua diberi kesehatan, jauhi dari wabah dan bisa menjalankan tugas dengan baik “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini