Ketua LPAI Sumsel Menyerahkan Mandat Dan SK Kepada Ketua Baru LPAI Kab OKU

0
197

Baturaja, Sigap88News.Com || Ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi sumatera selatan Bpk Rudi Bayhaki menyerahkan Mandat Serta SK Kepengurusan Periode 2020 – 2025 Nomor : 012/lpa-Indonesia-Sumsel/X/2020 tertanggal 19 Oktober 2020 Kepada Ibu Hasmiati S.Ag sebagai Ketua Baru LPAI Kabupaten OKU.

Penyerahan Mandat Serta SK tersebut disaksikan langsung oleh wakil ketua 1 Hermanto idris, Sekretaris LPA KAB OKU Nuryono dan bidang Pelayanan Sampurna Bertempat di Sekretariat LPAI Prov Sumsel, (Minggu 18.10.2020).

Ketua LPAI Prov Sumsel Rudi Bayhaki mengatakan, Mandat dan SK Di berikan
Atas adanya surat pengunduran diri Ketua lama sdr Darmansyah tertanggal 1 Oktober 2020 dan Hasil rapat Pengurus dan anggota LPAI KAB OKU pada tanggal 05-06 Oktober 2020. Yang dilakukan secara sederhana berkaitan dengan masa pandemi Covid-19 ini.

“Kebetulan juga karena masa kepemimpinan pengurus sebelumnya sudah akan berakhir 2 Bulan lagi yaitu Januari 2021 nanti.”Ujar Rudi Bayhaki.

Dengan adanya SK tersebut Rudi Bayhaki mengatakan bahwa LPAI Kabupaten OKU sudah mempunyai Patokan kedepan Landasan Hukum untuk menjalankan tugasnya sebagai Lembaga Pelindungan Anak di Kabupaten OKU.

Rudi Bayhaki mengharapkan kepada ketua Baru Dan para pengurus serta anggota agar dapat bekerja dengan baik dalam membantu masyarakat dan pemerintah dalam menangani
Kasus kasus anak di Kab OKU.

Sementara itu, Ketua Baru LPAI Kab OKU
Ibu Hasmiati mengharapkan, semua anggota LPAI KAB OKU dapat mendukung dan bekerjasama dengan kepengurusan yang baru. “Tentunya, saran dan pendapat dari seluruh anggota LPAI KAB OKU sangat saya harapkan demi kemajuan Lembaga Pelindungan Anak Indonesia Kab OKU yang kita cintai ini dan demi untuk membela hak hak anak di OKU, “kata Hasmiati.
(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini