Pura Pura Ikut Olah Raga Perempuan Paro Baya Gondol Sepeda Polygon

0
121

Bojonegoro, sigap88news.com || Kasus pencurian sepeda Ontel jenis Polygon yang terjadi di kawasan Alun-Alun Bojonegoro berhasil diungkap pihak kepolisian polres Bojonegoro.

Satu tersangka Perempuan separo baya dengan inisial S (37) yang beralamatkan diJln Dr Sutomo Gg Makam Sedeng Rt 12 Rw 02 Kelurahan Kepatihan Bojonegoro. berhasil diamankan bersama dengan barang buktinya.

“Kasusnya saat ini masih dalam pemeriksaan ,dan pengembangan.Ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan saat presrilisnya Senin (22/10/2020).

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tersangka mengaku sudah 12 kali melakukan aksi pencurian sepeda di kawasan Alun-Alun Bojonegoro,Jl Mastumampel depan pemkab Bojonegoro.

Sebelum melakukan pencurian, tersangka berpura-pura olahraga di kawasan alun-alun sambil mengamati situasi.

Setelah itu, tersangka menggasak sepeda yang ditinggal pemiliknya olahraga. Sepeda tersebut selanjutnya digondol dan untuk dijual.

Selain tersangka, polisi Polres Bojonegoro berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, satu buah sepeda ontel Polygon tipe primer 5275⁰20 LT 20 inci warna Grey dengan Noka 0503 5846 satu lembar kartu garansi yang dikeluarkan Toko Serba Pantes.

Ancaman hukumannya kata Kapolres Bojonegoro,5 tahun penjara dan pasal yang diterapkan 362 KUHP.

Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hedrawan Berkali kali menghimbau “Agar Masyarakat lebih berhati hati dan waspada terhadap barang yang dimilikinya ,jangan sampai memberi kesempatan pada pelaku kejahatan.”,Pungkas Kapolres.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini