FA Tambelangan Cup 2020 Ajang Pencari Bibit Atlet Sepak Bola Unggul

0
379

Sampang, sigap88news.com || Fauzan Adhima (FA) Tambelangan Cup 2020, merupakan ajang pertandingan sepak bola, yang merupakan pencari para bibit unggul atlet, guna mengetahui para putra daerah yang berprestasi, dengan cara memberi aturan, pemain harus asli domisili di desa tersebut.

Dalam pertandingan sistem gugur ini, diikuti 25 Club, dari Tiga Kecamatan, yakni, Tambelangan, Jrengik dan Sreseh, para pemain yang bertanding diharuskan menyetor foto Coppy KTP, KK dan Foto, guna memastikan asal pemain itu sendiri, pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Paopabang Tambelangan, selama 25 Hari.

FA merupakan Salah satu Pimpinan DPRD Sampang, yakni Wakil Ketua III bernama lengkap Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn, asal Partai Gerindra, mengatakan, mengadakan turnamen tersebut, merupakan ajang silaturahmi, dan mencari bibit atlet sepak bola, yang merupakan asal Daerah Pemilihan (Dapil) nya, dengan hadiah 20 Juta menanti para Tim terbaik yang berlaga.

” Ini merupakan ajang silaturahmi kepada konstituen kami, selain itu juga, kami ingin melihat, para atlet muda terbaik di tiga kecamatan ini, hadiah 20 Juta menanti para Tim terbaik dalam berlaga di pertandingan ini “. Ucapnya.

Selain pemain diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas, juga harus mampu menampilkan terbaiknya dalam berlaga, dia juga menambahkan, jika perhelatan tersebut sukses, maka dia berjanji tiap Tahunnya akan melaksanakan kembali dengan lebih baik lagi.

” Kami berharap para pemain mampu menunjukkan terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, jika acara ini berhasil dengan sesuai rencana, maka kami akan melakukan giat ini tiap tahunnya, jaka perlu akan kami adakan se – Kabupaten bahkan se – Madura “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini