Ketua PC BAANAR Sampang Apresiasi dan Dukung Penuh Berdirinya NU Mart

0
368

Sampang, sigap88news.com || Salah satu Badan Semi Otonom Gerakan Pemuda (GP) Ansor, yaitu Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Sampang, yang dinahkodai oleh Gus Suhaimi Al Bagdhadi, sangat mengapresiasi dan mendukung telah di bukan secara resmi NU Mart di Desa Muktesareh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Menurutnya, dengan adanya NU Mart, menuju Satu Abad Kemandirian NU benar – benar dapat terwujud, alasannya, badan usaha seperti yang dimaksud, jika nantinya, di setiap Kecamatan se Kabupaten Sampang ada, secara ekonomi NU bangkit.

” Alhamdulillah, akhirnya NU memiliki Toko Modern, kami mewakili seluruh Pengurus PC BAANAR Kabupaten Sampang, mengucapkan selamat, dan sangat mendukung berdirinya NU Mart, Insyallah menuju satu abad kemandirian NU dapat terwujud dengan baik “. Katanya.

Masih kata Gus Suhai yang berwajah tampan ini, kebangkitan ekonomi dengan berdirinya Toko – Toko Modern, maka perlu mengikuti arus zaman  tanpa meninggalkan aturan – aturan Agama dan Pemerintah, guna bisa bersaing di tatanan bisnis baik skala Daerah, Wilayah, Nasional maupun Internasional.

” Sudah memasuki era global, maka harus bisa beradaptasi, dengan bisa bersaing di kancah bisnis, merupakan anugrah, maka dari itu, perlu adanya kebangkitan ekonomi salah satunya membuka Toko Modern seperti NU Mart “. Ucapnya.

Besar harapan, nantinya para, warga Nahdliyin bisa mendukungnya, dengan belanja di Toko Modern NU Mart, dengan demikian, katanya, milik NU maka wajar warga NU harus belanja di NU Mart.

” Ini Toko NU, maka harus Dong Wong NU, ya belanja di NU Mart Dong…… “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini