Jembatan Ambruk Di Kampung Pamokolan Terkesan Terbengkalai

0
188

Bogor, Sigap88news.com || Sebuah jembatan yang berada di Kampung Pamokolan, RT.02/05 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa barat. Rusak parah (Ambruk).

Jembatan yang baru dibangun sekitar 2 Tahun yang lalu itu diduga dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD), namun diduga karena pengikisan air sungai sehingga membuat jembatan tersebut kini sudah sekitar beberapa Bulan mengalami kerusakan parah dan belum ada responship dari instansi Desa Sukamulya seakan dibiarkan begitu saja dan terkesan terbengkalai.

Jembatan tersebut merupakan jalan pintas bagi aktivitas masyarakat khususnya warga Kampung Pamokolan, karena diketahui jembatan tersebut adalah akses jalan tembusan terdekat dari Kampung Pamokolan menuju Kampung Tegal Lega, Desa Sirnajaya.

Akibat ambruknya jembatan tersebut membuat masyarakat sekitar khususnya warga Kampung Pamokolan terpaksa harus menggunakan jalan alternatif yang jarak tempuhnya lebih jauh dan memakan waktu lebih lama jika ingin menuju ke Desa tetangga.

Warga berharap Pemerintah Desa setempat segera melakukan perbaikan jembatan tersebut, mengingat pentingnya jembatan tersebut bagi aktivitas sehari-hari masyarakat setempat.

“Saya berharap Aparat Desa setempat dapat segera memperbaiki jembatan itu, karena jembatan tersebut sangatlah penting buat aktivitas kami sehari-harinya” Ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

(Tyas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini