Tomas Menilai Polsek Karang Penang Lamban Dalam Penanganan Kasus Pencurian

0
147

Sampang, sigap88news.com || Kejadian kehilangan pada Hari Minggu (25/10), perkirakan Jam 04.07 WIB, sepeda motor Honda Beat Tahun 2018 warna Merah Putih, milik Supi Asal Desa Gunung Kesan Kecamatan Karang Penang, Sampang, di rumahnya, akhirnya korban melaporkan ke Kantor Polsek Terdekat. Rabu (28/10).

Nah Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Gunung Kesan Baihaki, menilai, tindakan Polsek Karang Penang lamban, dia beralasan, seharusnya dalam jangka satu hari pasca pelaporan sudah dilakukan Oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurutnya sampai sekarang belum ada tindakan.

” Jujur kami ini kecewa dengan kurang responsifnya aparat Polsek Karang Penang, kami sudah melaporkan kejadian kehilangan, tapi sampai sekarang belum digelar Olah TKP  “. Ujarnya.

Tak hanya itu, menurutnya, jika secepatnya dilakukan oleh TKP, dia yakin pelakunya akan segera tertangkap, dia punya alasan, kerana disebelah TKP atau tetangga korban, ada CCTV, jadi bisa segera mengenali wajah pelakunya.

” Andai secepatnya dilakukan oleh TKP, kami yakin Aparat Polsek Karang Penang, bisa mengenali pelaku lalu segera ditangkap, karena di TKP tersebut ada CCTV “. Terangnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Karang Penang Iptu. Slamet, SH, menyampaikan, warga meminta bersabar, karena, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, yang pasti katanya, segera akan tangani kasus tersebut.

” Kami mohon maaf, bukan lalai, atau pun bagaimana, karena ada yang harus kami lakukan yang lebih awal, maka mohon bersabar, waktu dekat ini kami akan segera ungkap kasus kehilangan tersebut “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini