Sinergi Danrem dan Bupati Bojonegoro Resmikan Jembatan Clebung

0
132

BOJONEGORO, sigap88news.com || Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Bupati dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro meresmikan Jembatan Clebung. Jembatan Clebung merupakan jembatan dengan panjang 27 meter dengan lebar 6 meter yang terletak di Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, yang diresmikan pada Minggu (1/11/2020).

Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Dariyanto mengatakan, jembatan sumbangan dari CSR SKK Migas senilai Rp 2,7 miliar ini dikerjakan oleh tim Kodim 0813 Bojonegoro melalui program karya bakti.

“Dikerjakan selama 4 bulan oleh Kodim 0813 Bojonegoro melalui program karya bakti,” ucap Dariyanto saat memberikan sambutannya.

Ia berharap adanya jembatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya petani dalam membawa hasil pertanian dan perkebunannya ke pasar.

“Dengan semakin mudahnya transportasi ini diharapkan  perkembangan perekonomian dan kehidupan masyarakat khususnya Desa Clebung dan Dusun Maor akan semakin baik,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro DR. HJ Ana Muawanah menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang turut andil serta dalam pembangunan jembatan tersebut. Menurut politisi PKB ini SKK Migas dan TNI melalui Kodim 0813 Bojonegoro turut andil dalam pembangunan Jembatan Clebung ini.

Mengingat jembatan ini lanjut Anna, merupakan hasil CSR dari SKK Migas dan dibangun oleh Kodim 0813 Bojonegoro bergotong royong bersama warga sekitar Desa Clebung.

“Harapan saya dengan telah diresmikannya jembatan ini, nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Desa Clebung dan Dusun Maor,”  tutupnya. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini