LPAI Kab OKU Daftarkan Kepengurusan Baru nya Ke Kesbangpol Kab OKU

0
263

Baturaja, Sigap88News.Com || Ketua Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan mendaftarkan kepengurusan baru nya ke Kesbangpol Kabupaten OKU, Selasa (09/11/2020)

Pendaftaran Kepengurusan baru LPAI KAB OKU Ke Kesbangpol dengan Meyerahka berkas kelengkapan berupa AD/ART , SK, Surat Keterangan Domisili, Surat Pernyataan, Susunan struktur kepengurusan baru serta sejumlah alat kelengkapan lainnya.

Penyerhan berkas LPAI KAB OKU tersebut langsung di serahkan oleh ketua LPAI KAB OKU Hasmiati S.Ag di dampingi Sekretaris dan pengurus lainnya, yang di terima langsung oleh Febri Zuherli Eka Saputra, ST Kasubbid ketahanan ekonomi sosial budaya agama Kantor Kesbangpol Kab OKU.

Menurut, Hasmiati S.Ag, penyerahan berkas pengurus LPAI KAB OKU perlu di lakukan agar Keberadaan  Sekretariat atau Kantor dan Pengurus Lembaga Pelindungan Anak Indonesia (LPAI) Kab OKU yang baru di ketahui Oleh Pemkab OKU melalui Kesbangpol Setempat.

Hasmiati S.Ag mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini LPAI KAB OKU akan melaksanakan MoU dengan instansi-instansi terkait diwilayah di Kabupaten OKU. Dengan maksud agar keberadaan LPAI KAB OKU bisa diakui eksistensinya oleh instansi-instansi terkait.”Ujarnya. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini