DPP LSM Geram Banten Bentuk Kepengurusan Baru DPD Sumsel

0
266

Baturaja, Sigap88News.Com || Setelah satu minggu mengeluarkan SK Nomor 031/SK/DPP/LSM/GRM/BTN-IND/XI/2020, Tentang Penonaktifkan Status Kepengurusan DPD Provinsi sumatera selatan LSM Geram Banten Indonesia.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Reformasi Masyarakat (LSM Geram) Banten Indonesia menyerahkan SK Koordinator Tingkat Provinsi sumatera selatan Kepada Ade Royco A Ketua yang baru, penyerahan SK tersebut berlangsung di Jln. Sapa arga perumnas kecamatan Sako Palembang Sumsel, Sabtu Malam (14/11/2020)

Selain menyerahkan SK Koordinator Sumsel, Ketua umum LSM Geram Banten menyaksikan penyerahan SK Kepengurusan Koordinator Cabang (Korcab) Kabupaten OKU kepada Sampurna Dan Kabupaten Muba Kepada Feriyadi di Max Online Hotel Palembang.

Ketua DPP LSM Geram Banten H.Alamsyah MK dalam jumpa pers mengatakan, malam ini kita perubahan struktur Kepengurusan dari lama ke pengurusan baru, yang mana tujuan nya untuk melanjutkan membesarkan Lembaga Geram Banten Indonesia Se Provinsi Sumsel kepelosok pelosok biar semua ada cabang cabang nya.”Ujarnya.

Untuk DPD yang baru ini saya menaruk harapan besar bisa menciptakan cita cita organisasi yaitu membesarkan Sampai kepelosok polosok maka biar dapat dikenal baik oleh masyarakat luas di Sumatera Selatan ini.”Pungkas H. Alamsyah MK Ketua Umum DPP Geram Banten Indonesia.
(Hrm/Sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini