Berikut Hasil Ujian Tes Perades di Desa Drokilo Kecamatan Kedung Adem

0
60

Bojonegoro, sigap88news.com || Pelaksanan ujian tes Perangkat Desa Drokilo Kecamatan Kedung Adem Kabupaten Bojonegoro selesai dilaksanakan dan hasil koreksi secara manual diumumkan kapada para peserta, Pada (16/11/2020).

Sutrisno se salah satu ketua tim Pengisian Perangkat desa asal Desa Drokilo mengungkapkan, Pelaksanan ujian tes tulis sesui jadwal dan seluruh peserta hadir tepat waktu.

Nampak dari pantauan media ini, Seleksi Ujian Tulis dimulai tepat pukul 0100 hingga pukul 03.00dengan naskah sebanyak 75 soal yang dikerjakan oleh peserta dengan waktu 90 menit dan di ikuti 20 peserta untuk merebut sekdes di desa tsb

Alhamdulilah kegiatan ujian berjalan lancar, setelah dilakukan pemeriksaan manual, segera panitia mengumumkan hasilnya secara terbuka kepada seluruh peserta yang masih menunggu” Ungkapnya.

Berikut hasil Ujian Tulis Seleksi Perangkat Desa Drokilo Kecamatan Kedung Adem. Dengan satu peserta yg lulus dg nilai tertinggi yaitu Arip Dwi Cahyanto.spd.se 69.

Arip Dwi cahyanto ini adalah putra asli desa dan di lingkungan keluarga pendidik. Ayahnya Teguh Spd dan ibunya lismiati. Spd adalah pendidik senior di Wil Kedung Adem.

Alhamdulillah kegiatan ujianberjalan lancar,setelah di lakukan pemeriksaan manual, segera panitia mengumumkan hasilnya secara terbuka kepada seluruh peserta yg msih menunggu, ujarnya. mega pos Bojonegoro.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini