Sampurna Ketua DPC OKU LSM Geram Banten Indonesia : KTA Kita Versi Baru Yang Lama Tidak Berlaku

0
578

Baturaja, Sigap88News.Com || Ketua Umum DPP LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah MK Menyaksikan Penyerahan SK Koordinator tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumsel Ade Royco A Kepada Sampurna Ketua Koordinator Cabang (Korcab) Kab OKU Bertempat di Hotel Max Online Palembang, Sabtu (14/11/2020).

Ketum DPP LSM Geram Banten H.Alamsyah MK Saat diwawancarai mengatakan, Malam ini Kami DPP menyerahkan SK Koordinator Daerah Sumsel dan menyaksikan penyerahan SK Koordinator Cabang (Korcab) Kabupaten OKU dan Muba.

“Untuk DPD Sumsel Sdr Ade Royco, Daerah OKU Sdr kita Sampurna dan Muba Sdr Feriyadi, Setelah penerimaan SK ini Mereka Kita arahkan
untuk selanjutnya melakukan pembentukan kepengurusan LSM Geram Banten Indonesia Seperti DPC DPC Di Setiap Kabupaten dan Ranting Ranting di setiap Kecamatan di wilayah Sumatera Selatan yang belum ada Geram nya. serta mendirikan kantor sekretariat Sekretariat agar mempermudah masyarakat melakukan pengaduan.”Ujarnya Alamsyah.

DPC Kabupaten OKU harus menjadi contoh untuk DPC DPC yang lain nya yang sudah terbentuk di beberapa provinsi yang ada di Indonesia, saya yakin dengan Semangat, multi talenta, dan pengalaman yang di miliki oleh ketua terpilih bisa memberikan perubahan untuk LSM Geram Banten Indonesia kearah yang lebih baik,”tandasnya.

Terpisah, Ketua DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sampurna Saat Di Wawancarai dikediamannya mengatakan, Membenarkan bahwa dirinya Bersama Sekretaris dan Bendahara (KSB) telah menerima SK sebagai Koordinator Daerah Cabang (Korcab) Kabupaten OKU di Palembang pada Sabtu malam tgl 14 November 2020.

“Insya allah, saya akan melaksanakan tugas ini dan amanat ini Sebaik-Baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan LSM Geram Banten Indonesia.” Ujarnya.

Sampurna atau yang Sering di Sapa dengan nama Budi ini berharap, Sebagai Ketua DPC Kab OKU meminta kepada rekan rekan anggota Geram Banten yang ada di Kab OKU agar dapat bergabung kembali di LSM Geram Banten Indonesia.

“Pertama yang Saya lakukan merangkul kembali Anggota Geram yang ada di OKU agar kembali bergabung, Mereka sudah lama sekali menginginkan ada nya perubahan Geram di OKU ini,”Ujarnya.

Diteruskannya, setelah itu kita akan membentuk kepengurusan di setiap kecamatan, tentunya tugas ini tidaklah mudah untuk saya jalani sendiri saya butuh orang – orang yang handal untuk mendampingi saya membesarkan LSM Geram Banten Indonesia di wilayah Kabupaten OKU,”tuturnya

Dikatakan Sampurna, DPD Dan DPC LSM Geram Banten Indonesia Provinsi Sumatera selatan sekarang ini sedang melakukan pembenahan yang salah satunya adalah pembenahan tertib administrasi dan perubahan kartu Tanda Anggota (KTA) sesuai dengan rapat kerja kita kemarin bersama DPD SUMSEL di Palembang. yaitu pembenahan administrasi salah satunya adalah pembuatan KTA versi baru yang bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi” ungkapnya.

“Kepada pihak-pihak terkait jika ada yang mengatas namakan Anggota LSM Geram Banten Indonesia dan memakai KTA versi lama di pastikan itu adalah oknum, Setiap Anggota LSM Geram Banten DPC Kab OKU Setiap menjalankan Tugas Dibekali Surat Tugas.” Tegas Sampurna Ketua DPC Kab OKU. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini