Wabup Bojonegoro, Gunakan Celana Pendek dan Pakai Sendal Jepit, Ikut Kerja Bakti

0
38

Bojonegoro, sigap88news.com || Berpenampilan sederhana yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, sudah tak asing lagi bagi masyarakat Bojonegoro. Seperti yang dilakukan pada hari ini, hanya menggunakan celana pendek dan sandal jepit, Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto langsung ikut melakukan kegiatan bersih – bersih Kampung (kerja bakti) yang diadakan oleh Pemkab Bojonegoro di Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, Minggu (22/11/2020).

Di dampingi Sekertaris Daerah Bojonegoro Nurul Azisah, Dinas Lingkungan hidup dan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air saling membaur bersama untuk bersih bersih sampah.
Wakil Bupati Bojonegoro yang akrab disapa Mas Wawan itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

” Kerja bakti ini tentunya dengan keiklasan tanpa paksaan, di hari libur tanpa ada aktivitas kantor. Sehingga kita bersama sama meluangkan waktu untuk lingkungan, ” Ungkap Mas Wawan.

Orang nomor dua di Lingkungan Pemkab Bojonegoro tersebut menambahkan, bahwa Pemerintah harus mendengarkan keluhan masyarakat, apalagi saat ini musim hujan, antisipasi banjir juga harus di pikirkan, seperti pembuangan air agar tidak terjadi banjir.

” Tentunya hal ini perlu dicarikan solusi bersama masyarakat, karena yang terdampak langsung adalah masyarakat,” Ungkap pria yang hobby of road tersebut.

Pihaknya menambahkan pembangunan sudah luar biasa tetapi perlu dirawat. Dari pimpinannya baik itu, Bupati, Wakil Bupati, maupun kepala OPD harus mengingatkan.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruhnya, untuk merawat yang sudah ada agar Bojonegoro menjadi indah dan bagus,” tegasnya.

Wabup berharap kegiatan bersih – bersih terus dijalankan hingga ke tingkat Desa di hari libur, agar semua masyarakat bisa ikut bersama sama secara sosial tanpa perlu memikirkan honor.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini