BPKAD Tubaba Melakukan Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas

0
107

Tubaba, Sigap88news.com || Guna tertibnya inventarisasi aset dalam pengunaan kendaran Dinas (Randis) khususnya roda 4 (empat) pada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan pengecekan fisik kendaraan dinas (Randis), kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan kantor sekretariat Pemkab setempat. Senin (23/11/2020).

Kepala BPKAD Tubaba Mirza Irawan melalui Kepala Bidang (Kabid) Aset Faidil mengatakan, “ya pemeriksaan dan pengecekan fisik kendaran dinas (Randis) khususnya roda empat di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tubaba merupakan kegiatan rutin.

Ditambahkanya, pengecekan kendaraan dinas roda 4 yang di lakukan pada hari ini tentunya dengan tujuan Menguji kesesuaian antara administrasi pencatatan kendaraan dengan fisik kendaraan, menguji keberadaan kendaraan secara fisik dan mengetahui kondisi kelayakan operasional kendaraan termasuk kelengkapannya seperti pajak kendaraan, spion, lampu, plat nomor, nomor rangka, nomor mesin dan idikator lainnya,” ungkapnya.

“Semua kendaran dinas yang kita cek meliputi kendaraan operasional dan pelayanan umum dan tentu nya menjadi prioritas adalah pelayanan umum agar tidak menjadi suatu kendala dalam melaksanakan kegiatannya. Pada Minggu lalu (16/11) kita sudah melakukan pengecekan kendaraan pada Dinas Kesehatan Tubaba,”jelasnya.

Dari pantauan Media Sigap88news.com dilokasi, beberapa kendaraan dinas (Randis) roda 4 (empat) yang di lakukan pengecekan oleh BPKAD Tubaba pada hari ini antara lain, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta), Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Pehubungan (Dishub), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Tiyuh (PMD) dan Satpol PP.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini