Kebersamaan yang Kompak, TNI/Polri Sampang Membersihkan Asrama Polres Sampang

0
89

Sampang, sigap88news.com || TNI/Polri Kabupaten Sampang yakni, Kodim 0828/Sampang dan Polres Sampang, menampakkan kekompakannya, di tengah pandemi Covid-19, selain sinergi dalam melakukan Tugas untuk bersama mencegah wabah covid-19, namun mereka juga selalu kompak dalam melakukan hal apapun salah satunya giat bersih – bersih di lingkungan Asrama Polres Sampang. Selasa (24/11/20).

Hal tersebut, tak lepas peran serta para Pimpinan di Satuan tersebut, sebut saja, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, dan Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, mereka berdua sangat kompak, maka tak heran jika ke bawahnya solid dan sinergi.

Menurut Orang nomor wahid di Kodim Sampang (Dandim), mengatakan, sesama aparatur negara dalam bidang keamanan, maka baginya harga mati harus selalu sinergi dengan TNI, agar bisa mewujudkan Kamtibmas di tengah Masyarakat Kabupaten Sampang.

Kami harus dong kompak itu, diantara kami (TNI/Polri) harus sinergi, karena kami sama – sama aparat keamanan negara, dengan mewujudkan kekompakan maka Kamtibmas di tengah Masyarakat akan terwujud dengan baik “. Katanya.

Dia juga singgung kegiatan bersama, yaitu Kerja Bakti bersih – bersih di lingkungan Asrama Polres Sampang, salah satu kebersamaan di antara dirinya dengan Polres Sampang, dia pun bersyukur bahwa Anggota Polres dan Kodim 0828 berbaur bersama serta terlihat canda tawa bersama.

Ditempat yang sama, Kapolres/Sampang, menambahkan, dia sangat berterima kasih kepada Dandim 0828/ Sampang, yang mana telah bersama melakukan giat bersih – bersih, dia juga menyampaikan, Kodim 0828/Sampang siap selalu kompak dan bersinergi dengan Kepolisian, guna terwujudkan Sampang yang Aman dan Kondusif.

Kami Sangat berterima kasih, Kepada Kodim 0828/ Sampang, utamanya Dandim yang selalu bersama kami, maka bagi kami (Kodim 0828) sudah menjadi anggota tubuh yaitu Polres Sampang, maka dari itu, kami selalu siap sinergi bersama Kodim Sampang agar Sampang ini benar – benar aman dan nyaman “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini