Pengurus DPC OKU LSM Geram Banten Indonesia Kunjungi Ketua KPU OKU

0
493

Baturaja OKU, Sigap88news.com || Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KAB OKU LSM Geram Banten Indonesia melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua KPU OKU, Naning Wijaya di kantor KPU Baturaja OKU, Rabu (25/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC KAB OKU LSM Geram Banten Indonesia Sampurna didampingi 6 Pengurus lainnya menyerahkan Surat Penonaktifan Ketua DPD Geram Banten Indonesia yang lama Dari DPP dan Berkas kepengurusan LSM Geram Banten Indonesia di Kabupaten OKU.

Ketua DPC KAB OKU LSM Geram Banten Indonesia Sampurna didampingi Wakil ketua Nuryono mengatakan kepada awak media, Kedatangan Dirinya bersama 6 orang pengurus selain bersirahturami yaitu menyerahkan surat Penonaktifan Ketua DPD Sumsel Geram yang lama sekaligus memperkenalkan diri kepengurusan LSM Geram Banten yang ada di Kabupaten OKU.

“Kita menyerahkan Surat Penonaktifan Ketua DPD yang lama dari DPP untuk KPU OKU,karena KPU OKU belum ada terima surat Penonaktifan terserbut. kan yang lama terdaftar menjadi pemantau di KPU,”Ujar Sampurna dihalaman kantor KPU OKU.

Dikatakan Sempurna, Untuk kepengurusan LSM Geram Banten Indonesia di Kabupaten OKU kalau dulu di OKU DPD sekarang DPC, karena DPD nya berada di Palembang Sumsel,”Jelasnya.

Terbentuknya Kepengurusan Baru DPD Sumsel dan DPC KAB OKU Pada Hari Sabtu tgl 14 November 2020 Saat Acara Rapat Koordinasi Daerah di Palembang yang dihadiri oleh ketua umum H.Alamsyah MK dan pengurus DPP lainnya,”Tambah Sampurna.

Ditanya apakah Kepengurusan DPC KAB OKU akan meneruskan menjadi pemantau pilkada,Ketua DPC KAB OKU LSM Geram Banten Indonesia Sampurna mengatakan tidak, sesuai dengan hasil rapat intrrnal pengurus DPC KAB OKU.

“Ini sudah kita sampai tadi sama pak Naning wijaya bahwa kita tidak akan meneruskan walaupun di pinta untuk jadi pemantau di Pilkada tahun ini,tapi untuk kedepannya insya Allah kita Siap.”Ujar Ketua DPC OKU Geram Banten Sampurna mengakhiri. (Hrm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini