Bupati Tulang Bawang Barat Lampung, Roling 5 Pejabat Esselon ll

0
134

Tubaba, Sigap88news.com || Pemerintah Kabupaten Tulang Tawang Barat (Tubaba) kembali meroling sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Esselon II di lingkung Pemkab setempat.

Hal tersebut, berdasarkan Nomor : B/244/III.03/HK/Tubaba/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawi negri sipil tinggi Pratama dilingkungan kabupaten Tulangbawang barat.

Kelima pejabat yang dilakukan roling yakni, pertama, Munyati, S.Pd.,MD jabatan lama Staf Ahli Bupati Urusan Wajib bukan urusan dasar Sekretariat Daerah kabupaten Tubaba menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kedua Drs.Gustmai,S.sos.M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata menjadi kepala Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi kabupaten Tubaba, Ketiga Ir. Abdul Sani,MM jabatan lama Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Diskperkimta) Menjadi Kepala Dinas Perikanan kabupaten Tubaba.

Keempat, Nakhoda, SH,.MH jabatan lama Kepala Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah menjadi Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tubaba, Kelima, Reni Dewi Rafia, SH,.MM jabatan lama kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Menjadi Staf Ahli Bupati Urusan Wajib bukan urusan dasar Sekretariat Daerah kabupaten Tubaba.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Umar Ahmad,SP. Bupati Tulang Barat yang bertempatan di Ruang Aula Bupati. Jumat (27/11/2020)

“Dalam pelantikan ini terdapat tiga pertimbangan yang pertama, untuk penyegaran karir bagi ASN bersangkutan, kedua untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah yang menargetkan percepatan pelkasanan program-program prioritas daerah dan ketiga dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi,”Ungkapnya

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang dilantik pada hari ini agar segera mungkin melakukan adaptasi ditempat kerja yang baru, sehingga dampak positif dari pelantikan ini pun akan dapat segera dirasakan.” Harap Bupati Umar Ahmad(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini