RSUD Dr. Iskak Tulungagung Merayakan HUT Ke-103 Menggelar Dzikir Dan Doa Bersama

0
98

Tulungagung, sigap88news.com || Dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Iskak Tulungagung, Direktur Dr. supriyanto Dharmorejo beserta Kabag Humas Rifai beserta staf lainnya mengadakan kegiatan doa dan zikir bersama di Masjid Asy Syifaa RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Dr. supriyanto Dharmorejo mengatakan, kegiatan doa dan zikir bersama tersebut tidak lain sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. atas segala pencapaian terbaik yang dicapai jajaran RSUD Iskak Tulungagung selama melaksanakan tugas hingga menciptakan situasi pelayanan publik yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selain itu, kegiatan tersebut Sekaligus mengenang kembali jasa-jasa perjuangan para pendahulu yang sudah merintis RSUD dr. Iskak Tulungagung,” sambungnya.

Dia juga menjelaskan bahwa, sejarah berdirinya RSUD Dr. Iskak Pertama berdiri pada tahun 1917 atas usulan Dr. Soeleman lulusan Negara Belanda, dimana usulan tersebut ditujukan kepada Inspektorat Kesehatan Kolonial Belanda yang berkantor di Surabaya.

Untuk kedepan pihaknya berharap RSUD Dr Iskak mampu meningkatkan kualitas, baik dalam pelayanan maupun kinerja tim, agar RSUD Dr. Iskak tetap dapat eksis mempertahankan segala prestasi serta penghargaan yg telah diraih sebelumnya, Serta mendapatkan tempat terbaik di hati masyarakat sebagai Rumah Sakit dengan mutu pelayanan terbaik.

Selain itu juga Rifai selaku Kabag Humas RSUD Dr Iskak Tulungagung menyampaikan bahwa, dalam Rangka Semangat Hari Jadi Tulungagung yang dimana tahun ini dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, dirinya bertekad untuk membangun serta mewujudkan masyarakat yang perduli sosial.

Dirinya juga berencana akan mensosialisasikan kepada segala elemen masyarakat terkait betapa pentingnya perilaku hidup sehat. Oleh karena itu penyuluhan anjuran protokol kesehatan semakin gencar dilakukan, supaya kedepannya masyarakat mampu mandiri dalam pelaksanan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari.(ar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini