Kapolres Bersama PJU Polres Sampang Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Primkoppol

0
82

Sampang, sigap88news.com || Gedung Kantor Primkoppol Polres Sampang yang direncanakan dua lantai sudah mulai digarap, dengan diawali peletakan batu pertama oleh Orang Nomor Wahid Polres Sampang (Kapolres) AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si. Rabu (02/12).

Pekerjaan gedung tersebut diserahkan kepada salah satu kontraktor terkemuka di Pulau Madura, yaitu H. Wawan Jaya, menurut Kapolres Sampang, gedung tersebut merupakan lantai bawah untuk Koperasi kebutuhan Polri juga akan menyediakan Produk Unggulan UMKM Khas Sampang.

“ Alhamdulillah untuk saat ini kami bisa memulai pembangunan Gedung yang rencananya dua lantai, lantai dasar nantinya untuk kebutuhan Polri, juga akan ikut mempromosikan produk – produk unggulan UMKM Khas Sampang, sebagai wujud sinergi antara Polres dan Pemkab Sampang “. Ungkapnya.

Saat disinggung anggaran pembangunan Gedung, Komandan Hafidz (Sapaan Akrabnya), menjelaskan, selama ini koperasi yang dikelolah telah banyak mendapatkan Laba, dari hasil Laba tersebut, maka dia berinisiatif untuk pembangunan Gedung, yang nantinya juga masyarakat bisa belanja di koperasi tersebut sifatnya Umum, untuk kebutuhan Polisi difokuskan hanya Anggota Polri.

“ Selama ini Koperasi Polres Sampang berjalan dengan lancar, maka dari itu, labanya cukup lumayan, sehingga kami punya keinginan agar lebih melebarkan sayapnya dengan membangun Gedung sehingga bisa Masyarakat berbelanja di dalamnya “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Kontraktor yang ditunjuk yaitu H. Wawan mengatakan, dirinya siap melakukan pembangunan Gedung Dua Lantai Tersebut, dengan Desain yang sudah disetujui oleh pihak Polres Sampang.

“ Insyallah kami siap, sesuai permintaan pihak dari Polres Sampang Itu sendiri “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini