Ungkap 13 Kasus Dalam Dua Minggu, Satreskrim Polres Bangkalan Amankan 10 Tersangka

0
412

Bangkalan, sigap88news.com || Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan ungkap 13 kasus kejahatan jalanan dalam 2 pekan terakhir ini, dan berhasil amankan 10 orang tersangka ditempat yang berbeda yang ada di Kab. Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., didampingi kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja bersama Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief, mengungkapkan, ini merupakan kerja keras yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Bangkalan bersama Polsek Jajaran dalam waktu dua pekan, terhitung mulai dari tanggal 15 November 2020 sampai 30 November 2020.

“Lebih kurang selama dua minggu operasi rutin pengungkapan curas, curat, curanmor (C3) maupun kasus kekerasan yang lainnya di jajaran wilayah Polres Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto saat gelar press release pada Selasa (01/12/2020).

Lanjut Kapolres, dari 13 kasus diantaranya adalah 1 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), 5 kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), 4 kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), 1 kasus penganiayaan, 1 kasus PKDRT dan 1 kasus penipuan.

“Adapun Barang bukti yang berhasil disita dari para tersangka yaitu berupa kunci leter T beserta STNK, 1 pakaian tersangka, 1 foto copy BPKB, 1 kunci kontak, 1 STNK sepeda motor, 1 unit sepada motor nopol M-5250-HL, 1 unit Hp tab-4 merk samsung, 1 tas pinggang merk blufer warna abu-abu yang berisi buku nota, bulpoin dan sejumlah uang tunai Rp10.000,-(sepuluh ribu rupiah),” terangnya.

Selain itu, juga terdapat 1 bilah senjata tajam jenis Celurit, 1 buah buah buku nikah, 1 buah kayu dengan panjang 85 Cm, 1 buah jaket warna hijau, 1 buah tas perempuan, 1 buah sarung bermotif wajik warna abu-abu dan 7 lembar tanda terima atau kartu nasabah.

“Modus yang digunakan para pelaku yakni mulai dari perampasan, penggunaan senjata tajam, menggunakan kunci palsu, pemukulan hingga penipuan,” tandasnya.

Kapolres juga menegaskan, kepada para pelaku yang mempunyai niat untuk melakukan kejahatan di Kabupaten Bangkalan.

“Kami tidak akan main main pasti akan kami ungkap dan kita kejar sampai tuntas, baik 3C maupun Narkoba,” tegasnya. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini