Ungkap 15 Kasus Narkoba Dalam Satu Bulan, Polisi Ringkus 17 Tersangka

0
255

Bangkalan, sigap88news.com || Polres Bangkalan terus menunjukkan keseriusannya dalam memberantas peredaran Narkotika sejenis sabu-sabu. Kali ini Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangkalan kembali ungkap 15 kasus dalam 1 bulan dan berhasil meringkus 17 orang tersangka yang diduga kuat pengguna dan pengedar narkoba jenis Sabu-sabu.

Dari 17 orang tersangka 1 diantaranya seorang perempuan paruhbaya. Mereka ditangkap petugas di 7 lokasi yang berbeda yang ada di wilayah Kab. Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Iwan Kusdiyanto bersama Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief mengatakan, penangkapan 17 orang tersangka dalam 1 bulan ini merupakan hasil kerja keras Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkalan dan Jajarannya.

“Hasil barang bukti dari penangkapan mereka, sebanyak 121, 95 gram sabu-sabu dan sejumlah uang tunai Rp.1.555.000,-( satu juta lima ratus lima puluh lima ribu rupiah ),” ucap perwira yang pernah menjabat sebagai Kapolres Pacitan saat gelar press release pada Selasa (01/12/2020).

Menurut Kapolres, penangkapan yang paling mencengangkan dari 17 orang tersangka yakni pada tersangka Hotipah perempuan (47), warga Dusun Sanggra Agung Barat, Desa Sanggra Agung, Kec. Socah, Kab. Bangkalan.

“Hasil dari penangkapannya, petugas dapati sejumlah barang bukti Narkotika sejenis sabu-sabu seberat 10,58 gram,” tandasnya.

Selain itu, penangkapan pelaku yang paling menonjol juga pada tersangka Moh Abrin (27), yang merupakan pengedar asal Dusun Rabasan Barat, Dusun Parseh, Kec. Socah, Kab. Bangkalan..

“Dimana hasil dari penangkapannya, Petugas dapati Narkotika sejenis sabu-sabu seberat 50,05 gram yang terbungkus dalam satu plastik klip besar,” kata Kapolres.

Dari 17 orang tersangka rata-rata terancam hukuman penjara minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini