Kodim 0828/Sampang melaksanakan KEGIATAN APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TA. 2020

0
72

Sampang, sigap88news.com || Semua anggota harus tau kondisi kesehatan masing- masing Individu Karena yang tau kondisi kesehatan adalah kita sendiri secara individual

Sampaikan kepada semua pihak dan masyarakat bahwa Covid-19 itu ada dan sdh banyak makan korban dengan adanya kegiatan apel “Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0828/Sampang TA. 2020” mari kita semua melaksanakan pola hidup yang sehat “ujar Bpk Yaser Kalsum(Dandim 0828/Sampang) dalam sambutannya.

Selalu menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan perorangan dengan melakukan Cuci tangan dan sebagainya, serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing, terimakasih kepada para Danramil dan Babinsa yang telah ikut hadir dalam kegiatan ini semoga bisa mengambil hikmah yang di berikan oleh pembawa materi ” ungkapnya.

Pemberian materi oleh Ibu Siti Hajar dari Dinas kesehatan Kab. Sampang beliau mengatakan (GERMAS) adalah gerakan bersama yang memiliki beberapa tujuan yaitu : menurunkan beban penyakit menular dan penyakit tidak menular, baik kematian maupun kecacatan, menghindarkan terjadinya penurunan produktivitas dan pembiayaan pelayanan kesehatan “ujarnya.

Faktor Perilaku dan Lingkungan yg menjadikan penyebab terkena Penyakit diantaranya Gaya Hidup Pola Makan dan
Perilaku Aktivitas fisik adalah setiap gerakan tubuh yang dihasilkan oleh otot rangka yang memerlukan pengeluaran energi ” ungkapnya.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar Ta 2020 Kodim 0828/Sampang dilaksankaan selama 2 hari TMT : 03 s/d 04 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini