Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek Bubutan Serahkan 20 Kitab Suci Al-Qur’an di TPA Nurul Burhan

0
173

Surabaya, sigap88news.com || Wajah keceriaan anak-anak saat mengaji di TPA NURUL BURHAN terpancar saat Bhabinkamtibmas Kel. Bubutan Bripka Sugeng datang dengan membawa sebuah kotak kardus, pada Rabu Sore (02/12/2020).

Kardus berisi 20 kitap Suci Al-Qur’an yang dibawa Bripka Sugeng berasal dari Kapolsek Bubutan AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K., diperuntukan para santri yang berada di TPA NURUL BURHAN di Jalan semarang No.128 Surabaya.

Berawal saat kunjungan Bhabinkamtibmas Kel. Bubutan Bripka Sugeng ke TPA NURUL BURHAN sebelumnya di lihat adanya kebutuhan kitab Al-Qur’an dan hal itu Sugeng melaporkan kepada Kapolsek, tanpa pikir panjang Bambang Prakoso sapaan lekat Kapolsek Bubutan langsung membelikan 20 kitab Al Qur’an dan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas ke TPA NURUL BURHAN.

Menurut Bambang Prakoso, pihaknya berharap agar pemberian 20 kitab suci Al-Qur’an itu, dapat di manfaatkan dengan baik dan memudahkan para santri untuk tetap menuntut ilmu dan mengaji.

“Semoga pemberian kitab suci Al-Qur’an ini, anak anak dapat mengisi kegiatan kegiatan yang positif,” harapnya.

Selain menyerahkan bantuan dari Kapolsek Bubutan, Bhabinkamtibmas Kel. Bubutan itu juga membagikan masker gratis dan menyampaikan pesan agar anak anak tetap menerapkan pola hidup sehat dengan cara 3M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini