Pelajar STMN OKU Warga Talang Jawa Hanyut Tenggelam di Bawa jembatan Ogan

0
1867

Baturaja OKU, Sigap88News.Com || Seorang Pelajar Remaja berusia belasan tahun yang sedang Mandi bersama teman temannya di aliran sungai Ogan Jembatan 3 kel Baturaja lama Kec Baturaja timur Kab OKU,Rabu (02/12/2020) sore hanyut Sekitar pukul 18.00 wib.

Korban bernama Julian aditya P (16) Pelajar
STM Negeri Baturaja,warga kelurahan Talang jawa RT 12 RW 4 kec Baturaja Barat Kab OKU.

Korban hanyut terbawah derasnya Arus sungai Ogan dibawa jembatan Ogan 3 saat mandi bersama 3 orang temannya Zulkarnain,Ahyar dan Adam setelah habis joging dari taman.

Korban bersama temannya saat itu berenang menuju ketiang jembatan,namun Naas sebelum sampai korban langsung tengelam diduga dikarenakan belum begitu bisa berenang.

Melihat korban tenggelam ketiga teman korban berusaha untuk membantu korban namun karena arus yang agak deras korban keburu tengelam tidak berhasil diselamatkan dan teman korban langsung berusaha meminta pertolongan warga setempat.

Warga kel kertapati menerima laporan tersebut langsung melakukan pencarian di seputaran lokasi korban tenggelam.

lebih Satu jam kemudian Pukul 19.37 wib korban ditemukan kurang lebih 50 meter dari loktempat korban tenggelam tepatnya dibelakang langgar kertapati dalam kondisi tak bernyawa lagi, korban oleh warga dengan mengunakan mobil Polsek Baturaja timur langsung di bawah ke UGD RSUD Ibnu Sutomo Baturaja.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RSUD Ibnu Sutowo Korban langsung dibawah pihak keluarga ke rumah duka kelurahan Talang jawa kec Baturaja Barat Kab OKU. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini