Siraturahmi Kapolres Tanjung Perak Dengan Wartawan

0
117

Surabaya, sigap88news.com || Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H., gelar pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan wartawan, di Hotel Pesona, Jl. Benteng, Surabaya,

Rabu siang, (02/12/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 Wib itu, dihadiri puluhan wartawan, Mereka berasal dari berbagai media lokal, baik cetak maupun elektronik dan online.

Dalam kegiatan ini, Ganis sapaan lekatnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengajak para wartawan agar bersama-sama dan saling bersinergi untuk mengawal Pilwali Kota Surabaya yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020.

Ganis juga meminta agar media ikut aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilwali.

Selain itu perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit III Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, juga menyerukan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya alias tidak Golput, demi masa depan Kota Surabaya yang lebih baik.

Menurut, peran wartawan sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama rangkaian Pilkada serentak.

“Lewat media wartawan mampu menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Karena itu, kita harus bersinergi untuk mengawal Pilwali,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K, M.H., dan sejumlah pejabat utama (PJU) serta Kapolsek jajaran dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan ini ditutup dengan ramah taman dan makan-makan hidangan yang telah disediakan. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini