Wabup Bojonegoro Sidak Jembatan Luwihhaji Harapkan Selesai Tepat Waktu

0
67

Bojonegoro, sigap88news.com || Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto M. Pd melakukan inspeksi mendadak (sidak) perkembangan pembangunan jembatan penghungung Desa Luwihaji kecamatan Ngraho Kab Bojonegoro dengan desa medalem kecamatan kradenan Kab Blora. Kamis (03/12/2020).

Didampingi Kepala Desa Luwihaji Kecamatan Ngraho, Sidak dilaksanakan untuk memastikan progres pelaksanaan pembangunan jembatan tepat waktu dan terselesaikan.

“Saya tidak ingin proyek fisik (pembangunan jembatan ini), bermasalah, harus diselesaikan tepat waktu, karena terlihat baru sekitar 65 persen pengerjaanya, ” Ungkap wakil Bupati Bojonegoro.

Pihaknya menambahkan saat ini sudah memasuki akhir tahun, jangan sampai habis batas waktunya habis dan memasuki tahun depan, pasalnya dalam pencairan pekerjaan otomatis menunggu penyelesaian pekerjaan jembatan.

Selain itu, saat ini juga memasuki musim hujan, sehingga pekerjaan perlu di kebut, Namun progres harus sesuai, Dinas terkait harus memantau jalankan pekerjaan jembatan agar sesuai dengan prosedur dan bisa segera terselesaikan.

“Ada beberapa catatan yang nanti akan di berikan ke dinas terkait, yaitu akses jalan nantinya harus diperlebar. Mengingat jembatan ini adalah jalur utama masyarakat kecamatan Ngraho Kab Bojonegoro ke Blora provinsi Jawa tengah, “. Ungkap Pria Kelahiran Bojonegoro
Budi Irawanto juga meminta kepada pelaksana proyek agar mengejar dan memanfaatkan waktu yang tersisa.

“Kalau memang perlu, tambah tenaga kerja lagi, karena saya minta proyek Jembatan ini jangan sampai gagal,” tegas Wakil Bupati.

Pria Bojonegoro itu berpesan pembangunan jembatan dapat rampung sesuai target mengingat potensi perekonomian kecamatan ngraho dan sekitar akan meningkat jika akses jembatan penghubung kabupaten blora ini selesai. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini