DPAC Se – Kabupaten Sampang Desak Gus Fauzan Zaini Maju Menjadi Cabup di 2024

0
1690
KH. Ach. Fauzan Zaini, MH Ketua Tanfidz DPC PKB Kabupaten Sampang

Sampang, sigap88news.com || Disaat kegiatan Pendidikan Pengkaderan Politik, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sampang, yang diikuti Oleh Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se – Kabupaten Sampang, dan Badan Otonom (Banom) PKB, ada usulan dari salah satu Ketua DPAC PKB yaitu dari Ketapang, agara Ketua DPC PKB KH. Ach. Fauzan Zaini, MH, maju dalam Pencalonan Bupati Sampang pada 2024.

Nah, sontak seluruh DPAC se Kabupaten Sampang Kompak menyuarakan yang sama seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPAC PKB Ketapang, yang disaksikan oleh pemateri yaitu Aliyadi Mustofa (Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur), dan Rusyad Manfaluti (Pengurus DPW PKB Jawa Timur), tak hanya itu, Ketua Syuro DPC PKB yang hadir ikut mengamini apa yang disampaikan para Ketua DPAC Tersebut.

Ustadz Abd. Rosid Ketua DPAC PKB Ketapang, menyampaikan, sebagai Partai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Sampang maka menurutnya, sudah seharusnya memberanikan diri maju menjadi Calon Bupati pada pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah pada Tahun 2024 Mendatang dari Partai PKB sendiri yaitu Ketua DPC PKB Sampang Gus Fauzan Zaini.

“ Kami kan menjadi Partai pemenang di Kabupaten Sampang, dari pada mencalonkan kader baru yang tidak jelas militan pada PKB, mending kader PKB yang sudah jelas militansinya yaitu Gus Fauzan Zaini, walaupun pemilihan Kepala Daerah nanti di tahun 2024, persiapan harus jauh – jauh hari “. Terangnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPAC PKB Banyuates Ustadz Ismail, juga menuturkan, rekom PKB harus turun kepada calon diusung para DPC dan DPAC PKB Sampang, dia menilai, posisi yang tetap untuk dicalonkan Bupati Sampang nantinya yaitu Gus Fauzan Zaini, selain merupakan Kader PKB yang militan juga merupakan Tokoh Kiai Muda yang memiliki karismatik di Kabupaten Sampang.

“ Satu suara dengan para DPC, dan DPAC PKB se Kabupaten Sampang, kami mendukung agar Maju di Bursa Pilkada Sampang yaitu Gus Fauzan Zaini, beliau itu selain Kader yang tidak diragukan militansi di PKB juga merupakan sosok Gus atau Kiai Muda yang luar biasa di Kabupaten Sampang “. Katanya.

Disamping itu, saat dikonfirmasi kepada Gus Fauzan Zaini melalui Telepon, dia menjelaskan, kesediaanya untuk maju menjadi Calon Bupati Sampang pada Tahun 2024, singkat menjawabnya apa kata nanti, dia beralasan waktu masih lama.

“ Kondisional mas, toh masih lama waktunya, mohon doanya saja iya, apapun keputusan PKB kami siap solid untuk mensukseskannya “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini