M. Zaki Aslam Serahkan Kembali Jabatan Bupati OKU Kepada Kuryana Aziz

0
389

Baturaja OKU, Sigap88news.com || Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si kembali menyerahkan tanggungjawab tugas kepada Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, S.H., M.M. di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu Malam (05/12/2020).

Penyerahan tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU ini, mengingat telah berakhirnya masa cuti kampanye Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, S.H., M.M. dari tanggal 26 September sampai tanggal 5 Desember 2020.

Di Acara malam Penyerahan dan pelepasan tugas ini, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si mengatakan tidak terasa sudah 71 hari menjadi bagian penting dari unsur penyelenggara pemerintahan daerah selaku Pjs. Bupati OKU.

Pada kesempatan ini, Muhammad Zaki Aslam menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat di kabupaten OKU, terkait dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangan dan belum dapat memenuhi harapan masyarakat kabupaten OKU. Selanjutnya mohon diri dan mohon doa untuk kembali bertugas sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel.

Muhammad Zaki Aslam mengharapkan silaturahmi yang terjalin selama ini sebagai keluarga besar tidak berhenti sampai disini saja, akan tetapi terjalin sampai pada masa-masa yang akan datang.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang telah selesai melaksanakan cuti kampanye mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si penjabat sementara Bupati OKU yang telah melaksanakan tugas selama 71 hari sudah bekerja dengan optimal yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan selaku unsur penyelenggara pemerintahan daerah di kabupaten OKU.

Selama kepemimpinan Muhammad Zaki Aslam di kabupaten OKU situasi pemerintahan dan kondisi sosial kemasyarakatan berlangsung sangat kondusif dengan berkoordinasi dengan forum koordinasi pimpinan daerah.
Bupati juga mengapresiasi atas motivasi, pengabdian, tanggung jawab, kinerja kepemimpinan selama memimpin roda pemerintahan di kabupaten OKU.

Bupati mengapresiasi kehadiran Muhammad Zaki Aslam di tengah-tengah budaya dalam lingkup pemerintah kabupaten OKU akan menjadi inspirasi dan teladan bagi ASN, karena cukup akrab berintegrasi dengan ASN selama bertugas di kabupaten OKU.

Segenap jajaran pemerintahan kabupaten OKU dan seluruh masyarakat Bumi Sebimbing Sekundang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas komitmen tugas dan semangat kerja yang sudah diberikan dalam mendukung penyelenggaraan fungsi pemerintahan umum dan pembangunan daerah.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Muhammad Zaki Aslam beserta keluarga apabila di dalam menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik dari perkataan, tindakan pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten OKU.

Acara diakhiri dengan pemberian cindermata dan ucapan selamat kepada Muhammad Zaki Aslam oleh Bupati OKU, diikuti Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan Undangan Lainnya. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini