Mengenal Personil Satlantas Timsus Silver Polres Tanjung Perak, Badan Kekar Dan Berotot

0
641

Surabaya, sigapnews88.com || Mengenal Bripka Jhon Ronatal S, S.H., dengan sosok satu diantara personil Anggota Satlantas (Timsus Silver) Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang memiliki bentuk badan yang begitu kekar dengan otot lengan yang besar layaknya seorang binaragawan profesional.

Dilansir sigap88news.com,
Pria asli kelahiran Medan itu mengungkapkan, bahwa ia memang rutin melakukan olahraga Fitnes demi menjaga kebugaran badan sepulang dari pekerjaannya sebagai personil Satuan Lalulintas (Timsus Silver) di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Untuk melaksanakan tugas dengan prima sebagai Aparat Kepolisian, terutama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, saya harus memiliki badan yang sehat dan kuat,” ujar Bripka Jhon Ronatal S, S.H.

Selain itu, kepada rekan-rekan sekantornya, Bripka Jhon Ronatal S, S.H., juga kerap kali mengajak olahraga fitnes bersama-sama. Sebab jika seorang polisi memiliki badan yang sehat dan kuat, pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

“Apabila anggota Polri itu sehat jasmaninya maka segala bentuk tugas polisi sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom benar-benar bisa terwujud,” papar Jhon Ronatal S, S.H.

Tak hanya itu, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat agar melakukan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

“Kami personil dari Satuan Lalulintas (Timsus Silver) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kepolisian berharap agar masyarakat terapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga untuk mencegah isu yang beredar keberadaan virus Corona yang saat ini sedang menjadi perhatian dunia,” kata Jhon Ronatal S, S.H.

Menurutnya, salahsatu cara meningkatkan Imun disaat Pandemi adalah rajin berolahraga. Karena Olahraga menjadikan imunitas tubuh menjadi Sehat dan Kesehatan adalah hal yang paling pertama dalam semua kebebasan.

“Salam sehat,” semangat Bripka Jhon Ronatal S, S.H. (Rosi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini